Senin, 04 Februari 2019

Mengaku Tak Pernah Jual Diri, Ini 7 Bisnis Nikita Mirzani Yang Membuatnya Kaya Raya!

slidegossip.com - Saat ini, siapa yang tak kenal Nikita Mirzani? Seperti dilansir dari kumparan.com (9/1/2019), artis sensasional yang penuh kontroversi itu mengaku tak pernah jual diri karena menurutnya tidak ada pria hidung belang yang tertarik dengannya yang suka nyinyir. Meski begitu, Nikita justru sering memamerkan kekayaannya di akun media sosialnya.

 
Nikita Mirzani (foto: beranda.co.id)

Nikita mengaku dirinya adalah wanita mandiri yang kaya raya. Lalu dari mana Nikita Mirzani memperoleh kekayaan yang berlimpah itu? Seperti dilansir dari idntimes.com (6/12/2017), ternyata Nikita memiliki 7 bisnis yang ia jalani seperti berikut ini:

1. Manajemen Model

Pada pertengahan 2016 lalu, Nikita Mirzani memperkenalkan manajemen model yang baru dibentuknya. Hal tersebut sempat menyita perhatian masyarakat karena kebanyakan model di manajemennya berwajah bule.

2. Busana Muslim

Nikita Mirzani juga memiliki bisnis yang khusus ia jalankan di bulan Ramadhan, yakni meluncurkan produk busana muslim dan mempromosikannya lewat akun Instagram pribadinya.

3. Toko Oleh-oleh

Tak mau ketinggalan dengan artis-artis lain, Nikita juga membuka usaha toko oleh-oleh di beberapa tempat wisata di Indonesia. Di tokonya, ia menjual produk makanan ringan dan pernak-pernik. Selain di Bandung, toko oleh-oleh tersebut juga ada di Bali dan Yogyakarta.

4. Batu Bara

Siapa sangka, ternyata sejak tahun 2007, Nikita Mirzani sudah terjun dalam bisnis batu bara di Kalimantan. Ia menjadi investor dan kabarnya sudah menginvestasikan uangnya sebanyak Rp 10 miliar.

5. Bikini

Selain busana muslim, Nikita Mirzani juga berbisnis bikini dan beach wear yang ia beri nama Niki Breeze. Meski bisnis bikini nya itu sering dicibir netizen, Nikita seolah tak peduli dan tetap fokus mengembangkan usaha di luar dunia keartisannya itu.

6. Buku

Nikita Mirzani juga sempat menulis buku sendiri yang berisi tentang perjalanan hidupnya, termasuk soal kasus prostitusi yang sempat menyeret namanya.

7. Boneka Nikita

Berbeda dengan artis lainnya, Nikita Mirzani mencoba berbisnis jualan boneka dirinya dengan nama Niki Doll. Boneka tersebut mirip Barbie dengan tekstur lentur mirip silikon. Sayangnya, bisnis tersebut malah menuai kontroversi, selain harganya yang dinilai terlalu mahal, yakni mencapai Rp 1,5 juta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Tak Pernah Jual Diri, Ini 7 Bisnis Nikita Mirzani Yang Membuatnya Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772