Jumat, 01 Februari 2019

Pesinetron 'Anak Jalanan' Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Polisi: "Anaknya Pembohong dan Tengil!"

slidegossip.com - Pesinetron cantik Riri Febrianti telah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada hari Selasa (29/1/2019) lalu. Seperti dilansir dari jawapos.com (30/1/2019), sejak masuk ke ruang Cyber Crime pukul 11.00 WIB, penyidik memberondong Riri dengan mengajukan 15 pertanyaan.

 
Riri Febrianti (foto: suara.com)

Selama menjalani 8 jam lebih pemeriksaan, Riri Febrianti dinilai memang cukup kooperatif. Namun, menurut seorang sumber dari kepolisian, Riri terlalu banyak berkilah dan mengelak dalam memberikan jawabannya.

Riri awalnya sempat mengelak ketika penyidik mengajukan beberapa pertanyaan terkait kasus prostitusi yang sudah menyeret namanya. Salah satunya adalah soal Riri yang pernah bepergian ke Singapura.

Awalnya Riri sempat menjawab tidak. Namun pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu tak bisa berkutik lagi ketika penyidik menunjukkan bukti berupa data digital forensik. Riri pun akhirnya mengaku kalau dirinya memang benar pernah bepergian ke Singapura.

"Dia anaknya tengil. Banyak bohongnya. Istilah bahasa Jawanya, mayak. Tapi, digital forensik nggak bisa dibohongin," ungkap penyidik saat ditemui di Mapolda Jawa Timur, Selasa (29/1/2019).

Sementara itu, Reinhard Naiggolan yang merupakan kuasa hukum Riri mengatakan bahwa artis cantik itu telah menjalani pemeriksaan dengan kooperatif. Polisi juga sempat meminta dan memasukkan keterangan kliennya ke dalam BAP.

"Sudah selesai BAP-nya. Sekitar 9 jam (diperiksa). Cukup lancar. Kami berusaha kooperatif. Cyber Crime sudah sangat baik menyambut kami semua. Sejauh ini lancar dan nggak ada masalah," ujar Reinhard.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pesinetron 'Anak Jalanan' Jalani Pemeriksaan Kasus Prostitusi, Polisi: "Anaknya Pembohong dan Tengil!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772