Jumat, 01 Februari 2019

Disindir Bibi Tak Bisa Jaga Aib Putrinya, Ini Jawaban Menohok Ayah Vanessa Angel!

slidegossip.com - Baru-baru ini kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sempat melontarkan sindirannya buat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Saat hadir di acara 'Rumpi' yang tayang di Trans TV pada hari Rabu (30/1/2019), Bibi sempat menyinggung soal sikap yang seharusnya ditunjukkan seorang ayah untuk menjaga aib anak-anaknya.

 
Vanessa Angel dan ayahnya (foto: nakita.grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/1/2019), menurut Bibi, seorang ayah seharusnya bisa menjadi sosok pemimpin untuk keluarganya. "Berdasarkan agama, hukum, psikologis, menurut aku sendiri, seorang ayah itu seorang pemimpin. Kalian dengar semuanya!," tegas Bibi Ardiansyah.

"Pemimpin itu satu, dalam agama pun gue tahu, lu harus ngejaga, ngelindungin, ngejaga keluarga lu. Mau salah mau benar, lu jaga keluarga lu. Tugas seorang ayah itu jaga aib seorang anak apalagi dia anak perempuan," lanjutnya.

Seolah tak bisa lagi membendung amarahnya, Bibi pun menyebut nama ayah Vanessa Angel lewat pesan menohoknya. "Lu jaga lah aib anak lu. Terbersit dia salah atau benar. Lu belain. Enggak, saya enggak ngomong sama Pak Doddy kok. Enggak pernah saya nyindir sama Pak Doddy segala macam," ucap Bibi Ardiansyah dengan ekspresi wajah yang tegang.

Bibi mengungkapkan bahwa ia pernah sampai memohon kepada ayah Vanessa Angel agar segera menjenguk putrinya. "Saya udah ngasih nomor Vanessa udah dua minggu lalu. Ada di handphone saya. Saya sampai minta tolong 'tolong ditelepon om, anak om cuma minta peluk dan cium' Tapi kayak ya enggak tahu," ujarnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat justru mengungkap cerita lain dan menampik kalau dirinya tak bisa menjaga aib putrinya. Di acara 'Brownis' yang tayang di Trans TV pada hari Kamis (31/1/2019), Doddy akhirnya membongkar aib tentang kelakuan Vanessa Angel yang selama 10 tahun ini ia sembunyikan.

Diakui Doddy, Vanessa Angel sudah menunjukkan perangai buruknya saat usianya masih 16 tahun. Menurut Doddy, di usia semuda itu, Vanessa Angel memilih untuk keluar dari rumah dan tinggal sendiri selama 10 tahun. Doddy mengaku sengaja menutupi aib putrinya karena saat itu Vanessa sudah dikenal banyak orang.

"Itu pas Vanessa pergi usia 16 tahun, itu saya keep, enggak mau diblow up. Padahal saat itu Mas Eko Patrio sudah menyediakan media, kuasa hukum, karena saat itu Vanessa masih dibawah umur," ungkap Doddy Sudrajat.

Demi menyelamatkan image dan karir Vanessa Angel, Doddy pun akhirnya rela melepas Vanessa Angel yang saat itu tetap aktif di dunia hiburan. "Karena saya ingin menutup aib ya, ini ( Vanessa Angel) kan pergi. Karena setahun sebelumnya ada juga kasus yang sama, artis pergi, itu kan rame. Pada saat itu saya tidak ingin seperti itu, jadi rame," lanjut Doddy.

Meski begitu, Doddy mengaku kalau selama ini ia juga sudah berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang putri. "Saya dengan cara sendiri saya juga narik dia, dengan telepon," ujar Doddy Sudrajat.

"Dulu Daddy sempat dikenali sama Ruben enggak? kan dulu Vanessa sempat dekat dengan Ruben," tanya Ivan Gunawan. "Dikenalin, sempat dikenalin, sempat jalan (bareng) juga. Ruben Onsu ini adalah salah satu saksi hidup, maksudnya (saksi) betapa saya sayangnya sama Vanessa. Betapa saya men-support Vanessa, itu Ruben tahu," ungkap Doddy Sudrajat.

Ruben Onsu pun membenarkan apa yang dikatakan Doddy. "Saya pernah menjalin hubungan dengan Vanessa, tapi Daddy ini salah satu orang yang enggak pernah marah, Vanessa syuting dia temenin terus, kalau capek ya Daddy tungguin di mobil. Betahan nungguin anak di lokasi syuting," ujar Ruben Onsu.

Doddy juga akhirnya membongkar sifat asli Vanessa Angel yang berseberangan dengannya. "Saya orangnya rapih, disiplin, teratur, bersih, Vanessa sebaliknya. Jadi memang saya sering berantem, karena saya orangnya disiplin. Hal-hal seperti itu yang membuat dia mungkin tidak nyaman. Tapi kan sebenarnya saya sebagai orangtua itulah untuk kebaikan dia," jelas Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat pun akhirnya juga mengakui bahwa dirinya dan Vanessa Angel memang tidak cocok. "Dia tidak teratur, tidak disiplin, ya saya atur dia. Jadi, itu yang membuat dia tidak cocok dengan saya," pungkas Doddy Sudrajat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Bibi Tak Bisa Jaga Aib Putrinya, Ini Jawaban Menohok Ayah Vanessa Angel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772