Sabtu, 12 Januari 2019

Ini Nama dan Foto 6 Inisial Artis yang Diduga Kuat Polisi Terlibat Jaringan Prostitusi!

slidegossip.com - Di saat masyarakat masih dihebohkan dengan terseretnya nama artis Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi, kini polisi merilis 5 inisial nama artis dan selebgram yang juga ikut terlibat dalam bisnis haram tersebut. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/1/2019), lima inisial nama artis dimaksud adalah AC, TP, BS, ML dan RF.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, mengatakan inisial lima artis tersebut otentik dan sesuai dengan data yang diperoleh. "Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/1/2019), polisi akhirnya mengungkap nama lengkap dari 6 artis berinisial AC, TP, RF, ML, FG dan BS. Satu inisial FG merupakan tambahan dari 5 inisial artis dan selebgram yang sudah dirilis sebelumnya. Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan enam nama artis tersebut yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi. Berikut ini adalah keenam artis dan selebgram tersebut:

1. Inisial AC adalah selebgram Aldira Chena

 
Aldira Chena (foto: pojoksatu.id)

Wanita cantik ini adalah seorang selebgram yang sering berpenampilan seksi. Bahkan di akun Instagramnya, pemilik nama asli Sundari Indira ini tak ragu untuk memamerkan kemolekan tubuhnya.

2. Inisial TP adalah artis sinetron dan FTV Tiara Permata

 
Tiara Permata (foto: tribunnews.com)

Dia adalah Tiara Permata, seorang artis sinetron dan FTV yang cukup terkenal sosoknya namun belum banyak masyarakat yang mengetahui namanya. Istilahnya, sosoknya familiar tapi namanya kurang dikenal.

3. Inisial BS adalah artis dan selebgram seksi Beby Shu

 
Baby Shu (foto: tribunnews.com)

Meski namanya sudah masuk dalam daftar enam artis yang bakal dipanggil polisi, namun lewat akun Instagramnya, Beby Shu mengaku tidak takut. "Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat dan pastikan BS itu siapa ya," tulisnya.

4. Inisial ML adalah finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari


 
Maulia Lestari (foto: tribunnews.com)

Wanita cantik ini adalah finalis Puteri Indonesia 2016 bernama Maulia Lestari yang mewakili Provinsi Jambi. Namun kabarnya Maulia Lestari sudah dipecat dari Puteri Indonesia karena telah melanggar kontrak.

5. Inisial RF adalah pemain sinetron 'Anak Jalanan', Rini Febianti

 
Rini Febianti (foto: tribunnews.com)

Namanya memang belum terlalu populer, namun sosok artis muda yang satu ini pernah ikut membintangi sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI.

6. Inisial FG adalah Finalis Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari

 
Fatya Ginanjarsari (foto: tribunnews.com)

Wanita cantik ini adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2017 yang mewakili Provinsi Kalimantan Utara. Fatya Ginanjarsari pun bernasib sama dengan Maulia Lestari yang kini sudah dipecat oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama dan Foto 6 Inisial Artis yang Diduga Kuat Polisi Terlibat Jaringan Prostitusi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772