Jumat, 08 Februari 2019

Moammar Emka Bongkar Tarif Artis Prostitusi! Rp 80 Juta Masih Menengah ke Bawah!

slidegossip.com - Kasus prostitusi yang melibatkan para artis hingga kini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. Seperti dilansir dari grid.id (7/2/2019), penulis buku 'Jakarta Undercover' Moammar Emka akhirnya ikut memberikan komentarnya.

 
Moammar Emka (foto: liputan6.com)

Saat tampil di acara 'Hotman Paris Show' yang tayang di iNews TV (6/2/2019), awalnya Moammar Emka mengomentari tarif artis Vanessa Angel yang disebut-sebut mencapai Rp 80 juta per-2 jam. Moammar Emka sendiri sempat melontarkan pernyataan bahwa tarif yang dipatok buat Vanessa Angel itu termasuk dalam kategori kelas menengah.

"Bener nggak Anda yang mengatakan Rp 80 juta masih terlalu murah?" tanya sang host, Hotman Paris seperti dilansir dari tayangan video di youtube.com/Hotman Paris Show (6/2/2019).

Moammar Emka pun akhirnya membenarkan bahwa dirinya memang pernah mengatakan hal itu. "Kalau dari klasifikasi kelas ya sesuai kelasnya karena dia kan menengah ke bawah itungannya," ungkap Moammar Emka.

Hotman Paris yang semakin penasaran, akhirnya memberikan pertanyaan selanjutnya. "Rp 80 juta aja masih menengah ke bawah? Jadi, yang tergolong mahal itu berapa yang?" cecar pengacara kondang itu lagi.

Moammar Emka akhirnya membongkar lagi soal berapa modal yang harus dikeluarkan untuk bisa berkencan dengan artis. Bahkan Moammar membaginya menjadi 3 kelas, yakni kelas bawah, menengah, serta atas.

"Kelas menengah ke bawah secara banderol masih diraba lah. Tarifnya masih ketahuan. Kalau kelas menengah dia akan berhenti kelas Rp 25-150 (juta)," jelas Moammar.

Sementara untuk kelas bawah, Moammar Emka pun tak bisa bilang murah karena mencapai kisaran puluhan juta rupiah. "Kelas bawahnya itu yang beredar dari Rp 5 juta sampai 25 juta," ungkapnya.

Yang mengejutkan, penulis berusia 44 tahun itu juga menyebut bahwa prostitusi untuk artis yang masuk kategori kelas atas tak akan mudah terendus pihak berwajib karena menggunakan cara yang tak biasa.

"Kalo kelas mahal kalau saya bilang di buku saya berdasarkan survei adalah yang secara banderol dia tidak mengenal tarif," ujarnya.

Moammar pun membocorkan bahwa artis-artis kategori kelas atas lebih memilih menjalani kontrak nikah daripada memasang tarif prostitusi. Selama menjalani kontrak tersebut mereka tentunya dibanjiri dengan sederet fasilitas mewah, mulai dari apartemen hingga mobil mewah.

"Misalnya Abang (Hotman Paris) mungkin pernah denger dulu namanya kontrak nikah. Kontrak nikah itu ada perjanjian apartemennya nilai berapa, terus uang saku berapa, mobilnya apa, asuransi kesehatannya senilai berapa. Ada semua," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Moammar Emka Bongkar Tarif Artis Prostitusi! Rp 80 Juta Masih Menengah ke Bawah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772