Jumat, 08 Februari 2019

Sungguh Tak Diduga, Begini Reaksi Rocky Gerung Saat Mendengar Adzan Berkumandang!

slidegossip.com - Rocky Gerung dikenal sebagai seorang filsuf yang sempat beberapa kali mengkiritik pemerintahan Jokowi. Namun ada yang cukup mengejutkan dari sosok seorang Rocky Gerung.

 
Rocky Gerung (foto: cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari youtube.com/NNC Indonesia (1/2/2019), saat diundang hadir di acara akbar yang digelar para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, Rocky Gerung menunjukkan sikapnya saat mendengar suara adzan berkumandang.

"Saudara-saudara, terima kasih mengundang saya. Yang akan saya bagikan hari ini adalah sertifikat akal sehat. Waktu saya tiba di tempat ini, saya merasa, kalau sebanyak ini akal sehat di Republik, saya mau nyapres 2024!," ungkap Rocky Gerung.

"Saya tertarik, dari semua spanduk yang paling memikat saya, spanduk itu, koalisi Padi. Anda tau Padi artinya? Padi artinya pasangan abadi. Abadi artinya pernah terpisah oleh waktu tapi terhubung oleh cita-cita," ujar Rocky Gerung yang disambut sorak sorai penonton.

Tiba-tiba saja saat itu Dedi Gumelar alias Miing maju dan mengingatkan semuanya bahwa adzan Ashar sedang berkumandang. "Bro, maaf ya diganggu sebentar. Adzan Ashar berkumandang. 2 menit oke bro?," ucap Miing pada Rocky. "Perintah terbaik hari ini," jawab Rocky Gerung sambil tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sungguh Tak Diduga, Begini Reaksi Rocky Gerung Saat Mendengar Adzan Berkumandang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772