Kamis, 07 Februari 2019

Bikin Merinding! Ada Pocong dan Bunga Kamboja di Undangan Pernikahan Artis Cantik Ini!

slidegossip.com - Banyak hal unik yang dilakukan setiap pasangan dalam pernikahan mereka. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh artis cantik yang juga penulis novel 'Danur' Risa Sawaswati. Jika biasanya orang membubuhkan hal-hal manis dan romantis, Risa justru memilih pernak-pernik yang berbau horor.

 
Undangan pernikahan Risa Saraswati bernuansa horor (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/1/2019), Risa Saraswati yang juga diketahui punya kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib itu rupanya ikut membawa nuansa horor lewat undangan pernikahannya.

Risa Saraswati menambahkan kesan mistis pada undangan pernikahannya dengan menyelipkan kain putih yang digulung menjadi berbentuk pocong. Tak hanya itu, Risa juga menambahkan kembang sedap malam yang diletakkan di samping pocong buatan itu.

Melihat bentuk undangan pernikahan Risa Saraswati yang bikin merinding itu, para netizen pun sontak melontarkan berbagai komentarnya. Ada yang menilainya berlebihan, ada pula yang mengaku akan membuangnya jika mendapat undangan pernikahan seperti itu.

"Menurut saya dia kok berlebihan ya. Saya juga bisa lihat seperti dia. Berbicara dengan hal seperti itu, tapi justru saya tdak mau kehidupan sepenuhnya berhubungan dengan mistis," ujar seorang netizen. "Kalo dapet undangan kek gini mungkin udah tak buang syerem," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Merinding! Ada Pocong dan Bunga Kamboja di Undangan Pernikahan Artis Cantik Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772