Sabtu, 21 Januari 2017

Beradegan Sashimi Girl Makan di Atas Tubuh Perempuan, Oka Antara:"Semua Pada Dilepehin!"

slidegossip.com - Salah satu adegan yang cukup menghebohkan di film layar lebar 'Jakarta Undercover' yang akan mulai tayang di bioskop tanggal 23 Februari 2017 adalah adanya adegan ranjang atau adegan panas yang dilakukan pemainnya. Salah satunya adalah adegan makan di atas tubuh mulus perempuan yang dilakukan aktor tampan Oka Antara. Untuk melakukan adegan ini, Oka Antara bahkan harus membicarakannya dulu dengan sang istri.

 

Diangkat dari buku karya Moammar Emka dengan judul yang sama, film 'Jakarta Undercover' menghadirkan deretan aktris dan aktor ternama tanah air mulai dari Oka Antara, Lukman Sardi, Baim Wong, hingga Nikita Mirzani. Sebelumnya film 'Jakarta Undercover' juga pernah dirilis beberapa tahun lalu dengan cerita yang berbeda dan dibintangi oleh pemeran utama Luna Maya dan Fachri Albar.

Di film 'Jakarta Undercover' ini, Oka Antara berperan sebagai seorang penulis yang kemudian mengenal dan berteman dengan Yoga (diperankan oleh Baim Wong). Tak hanya Baim Wong yang melakukan adegan panas di atas ranjang, Oka Antara juga bakal melakukan adegan yang terbilang 'panas'.

Adegan panas tersebut adalah Sashimi Girl di mana Oka Antara harus memakan sushi yang diletakkan di atas tubuh seorang perempuan. Oka menjelaskan, istrinya sempat bertanya-tanya soal detail adegan makan di atas tubuh perempuan itu sebelum memberikannya izin.

"Iya istri dikasih tahu. Dia nggak apa-apa sih. Justru istilahnya kalau orang Jawa bilang wagu, artinya ya lucu," kata Oka Antara dalam jumpa pers belum lama ini.

Pada awalnya, dalam adegan Sashimi Girl seharusnya Oka Antara memakan sushi menggunakan sumpit. Akan tetapi sang sutradara, Fajar Nugros ternyata menginginkan yang lebih menantang, dan memintanya untuk memakan langsung dengan mulut.

"Gue sambil ngelihatin ekspresi yang lain saat kamera pindah, semua pada dilepehin. Terus Fajar bilang tiba-tiba, 'Lepas sumpitnya! Makan pakai mulut langsung'," ujar Oka sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beradegan Sashimi Girl Makan di Atas Tubuh Perempuan, Oka Antara:"Semua Pada Dilepehin!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772