Kamis, 07 Februari 2019

Ketahuan Pakai Narkoba, Artis Cantik Sahabat Lucinta Luna Ini Dibekuk Polisi!

slidegossip.com - Artis cantik yang merupakan sahabat Lucinta Luna, Reva Alexa ditangkap polisi karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari suara.com (6/2/2019), selebgram cantik yang juga seorang model itu diciduk polisi bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

 
Reva Alexa ditangkap kasus narkoba (foto: tribunnews.com)

Reva ditangkap bersama seorang model pria bernama Iwan Kurniawan di kediaman Reva di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No. 12, Karawaci, Tangerang, Banten pada hari Rabu dini hari (6/2/2019) sekitar pukul 02.15 wib.

"Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota, di bawah koordinasi Polda Metro Jaya , menangkap dua pelaku narkoba yang mana salah satunya merupakan model video klip dan selebgram, Reva Alexa," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Argo Yuwono sendiri masih belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan selebgram yang disebut-sebut seorang transgender itu. Namun Argo memastikan bahwa kedua selebriti itu sudah diperiksa secara intensif untuk mengetahui siapa yang menjadi pemasok sabunya.

Reva Alexa sendiri dikenal dekat dengan penyanyi dangdut Lucinta Luna. Beberapa kali keduanya sempat memposting foto-foto dan video kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Kira-kira bagaimana ya respon Lucinta Luna saat mengetahui sahabatnya ternyata terjerat kasus narkoba?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Pakai Narkoba, Artis Cantik Sahabat Lucinta Luna Ini Dibekuk Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772