Rabu, 06 Februari 2019

Della Perez Terlibat Kasus Prostitusi? Ruben Onsu: "Saya Syok, Kecewa, Ngerasa Kecolongan!"

slidegossip.com - Presenter kondang Ruben Onsu akhirnya angkat bicara terkait kabar Della Perez yang dipanggil Polda Jatim atas dugaan kasus prostitusi. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (5/2/2019), Ruben mengaku sudah memberikan teguran keras kepada adik mendiang Julia Perez (Jupe) itu.

 
Ruben Onsu dan Della Perez (foto: tribunnews.com)

"Saya tegur dia secara pribadi. Mungkin dia tau kok saya tegur dia kayak apa. Saya tegurnya keras. "Tapi setelah Della dapat surat panggilan gimana ka Ruben?," tanya seorang wartawan. "Saya udah tau sebelum berita ini naik," jawab Ruben Onsu.

Ruben juga merasa sangat kecolongan karena ia sudah diamanatkan oleh sahabatnya almarhum Julia Perez untuk menjaga keluarga Jupe, termasuk adiknya, Della Perez.

"Komunikasi sama Della kabarnya gimana ka Ruben?," tanya wartawan lagi. "Komunikasi sih ada. Dari pertama kali ini juga dia udah datang ke tempat tinggal saya, saya udah panggil dia. Yah apa ya, ini kan amanat buat saya untuk ngejagain dia gitu. Adanya berita ini saya ngerasa kayak kecolongan aja sih," ungkap Ruben Onsu.

"Tapi sempet kaget banget ya?," tanya wartawan. "Kaget, syok, kecewa, segala macamlah pokoknya. Saya minta harus kooperatif. Dipanggil polisi harus kooperatif," jawab Ruben Onsu.

Netizen pun akhirnya ikut mengomentari soal pemanggilan adik Julia Perez terkait kasus prostitusi itu. "Hidup ini keras ka ruben semenjak almarhumah tiada. Karena almarhumah sebagai tulang punggung," ujar seorang netizen. "Ko ruben memang deket dengan keluarga jupe. Tapi bukan berarti 24 jam tau tentang mereka," ujar netizen yang lain. "Ikuti aja proses selanjutnya mas ruben. Apakah Della cuma dicatut namanya atau memang polisi punya bukti," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Della Perez Terlibat Kasus Prostitusi? Ruben Onsu: "Saya Syok, Kecewa, Ngerasa Kecolongan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772