Senin, 28 Januari 2019

4 Artis Terkenal Ini Mengaku Pernah Dipelet! Nomor 4 Ngaku Dipelet Lucinta Luna!

slidegossip.com - Beberapa orang memilih melakukan ritual mistis untuk memikat hati dan mendapat perhatian dari orang yang disukainya, atau disebut juga dengan pelet. Menariknya, 4 artis terkenal berikut ini mengaku pernah dipelet. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya:

 
Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

1. Julia Perez

Mendiang Julia Perez sempat mengaku kalau dirinya pernah jadi korban pelet dari mantan suaminya, Gaston Castano. Seperti dilansir dari merdeka.com (4/6/2016), Julia Perez mengaku sampai tak bisa melupakan Gaston meski hubungan mereka telah kandas.

"Sampai saat ini saya belum bisa ngelupain dia, mungkin saya didukun sama dia, kena vodoo Argentina," ungkap Julia Perez pada (17/12/2014) lalu.

2. Iva Novanda (Trio Macan)

Pedangdut Iva Trio Macan juga mengaku pernah dipelet oleh mantan pacarnya hingga membuat ia selalu teringat dan ingin terus dekat dengannya.

"Udah dulu banget sih. Mantan pacar yang ngelakuin. Tepatnya sih bukan santet yang gimana gitu, tapi lebih ke ngerjain aja. Tapi, saat itu aku jadi sangat nurut ama dia," ucap Iva saat ditemui di studio Palem, Kemang Utara IX, Jakarta Selatan (19/11/2012) silam.

3. Ovi Dian

Presenter cantik Ovi Dian juga mengaku pernah punya pengalaman dipelet. Saat itu finalis Miss Indonesia 2012 tersebut sedang dekat dengan seorang pria hingga dua tahun. Namun di balik kedekatan tersebut, banyak orang-orang di sekitar Ovi menaruh curiga akan hubungannya dengan sang pria dan menyarankan Ovi untuk menjauhinya.

"Percaya nggak percaya, pernah kejadian dan menimpa saya. Jadi saya pernah dekat sama orang, terus setelah itu semua orang ngomong, 'Kenapa sih kok Ovi bisa dekat, kenapa sih kok nggak bisa menjauh'. Menurut orang dia nggak baik, dan saya nggak bisa jauh sampai lama. Akhirnya saya memang memutuskan, nggak bagus dekat-dekat orang itu," ungkap Ovi kepada awak media pada (17/12/2014) lalu.

4. Kevin Hillers
Model sekaligus aktor tampan Kevin Hillers dalam pengakuannya sempat menyiratkan kalau dirinya terkena pelet oleh Lucinta Luna. Seperti dilansir dari liontivi.com (20/4/2018), awalnya Lucinta Luna mengajak Kevin Hillers untuk menjadi model video klipnya pada awal tahun 2017 lalu. Namun usai syuting video klip, manajemen Kevin merasakan keanehan karena Kevin masih sering diajak meeting.

"Sempat jalan, dengan konteks meeting. Padahal hati saya tidak mau," ungkap Kevin Hillers.

Menurut manajemen, meeting dengan Lucinta Luna dilakukan lebih dari 4 kali. Keanehan tersebut rupanya ditangkap pihak keluarga dengan mendatangkan pendoa. Ternyata pendoa tersebut mengatakan bahwa ada aura negatif. Dan setelah didoakan, Kevin merasa lebih lepas.

Saat beredar foto-foto mesra dan video intimnya dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers justru mengaku terkejut karena tak tahu itu siapa dan dimana. Kevin mengklaim kalau semua itu dilakukannya dalam keadaan tidak sadar. Hubungan keduanya pun berakhir pada Desember 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Terkenal Ini Mengaku Pernah Dipelet! Nomor 4 Ngaku Dipelet Lucinta Luna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772