Minggu, 27 Januari 2019

Ditawari Ferrari, Aktor Tampan yang Gagal Nikah Ini Nyaris Jadi Gigolo: "Lutut Saya Gemetaran!"

slidegossip.com - Kasus prostitusi di kalangan artis kini tengah jadi perbincangan panas. Bicara soal prostitusi, rupanya tawaran mencari uang instan dengan cara haram itu tak hanya dialami artis wanita. Aktor tampan Denny Sumargo juga mengaku pernah mendapat tawaran menjadi gigolo dengan bayaran fantastis.

 
Denny Sumargo (foto: namalonews.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (14/12/2015), mantan pebasket nasional itu mengaku sudah sering mendengar gosip artis-artis yang biasa kerja sampingan di dunia prostitusi. "Sering dengar-dengar. Cuma saya nggak mau su'udzon (berprasangka buruk). Saya dengar ini dan itu. Intinya saya nggak mau jual diri saja deh, hehehe," ujar Denny Sumargo, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015) lalu.

Rupanya Denny Sumargo yang sempat gagal nikah dengan konglomerat Dita Soedarjo itu pernah nyaris terjerumus menjadi gigolo. Bintang film '5CM' itu mengaku pernah ditawari sebuah mobil Ferrari sebagai bayaran untuk sekali kencan dengan seorang tante. Hampir saja Denny mengiyakan tawaran menggiurkan tersebut.

"Lutut saya gemetaran ditawari Ferrari. Waktu saya masih ngerintis basket. Karena waktu itu dia (tante) lagi ada kebutuhan, saya belum banyak pekerjaan. Terus ditawari, saya mikir dulu dua hari, manusiawi ya. Tapi akhirnya saya putuskan tolak," ujar Denny Sumargo.

Lalu apa yang membuat Denny Sumargo menolak tawaran menggiurkan itu? Rupanya, nasihat dari sang ibu lah yang bikin Denny tak kuasa menerima tawaran sang tante kesepian. "Karena ajaran mama saya, laki itu harus punya yang laki-laki banget. Maksudnya, biar cuma pedagang kecil harus cari keringat, saya takut dicambuk sama mama saya," pungkas Denny Sumargo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditawari Ferrari, Aktor Tampan yang Gagal Nikah Ini Nyaris Jadi Gigolo: "Lutut Saya Gemetaran!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772