Kamis, 07 Februari 2019

Geram! Wanita Ini Bandingkan Nasib Keluarga Ahmad Dhani dengan Korban yang Ditabrak Dul!

slidegossip.com - Tangisan keluarga Ahmad Dhani setelah musisi yang kini terjun ke politik itu divonis hukuman penjara, mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Seperti diketahui, Al dan Dul sempat menangis ketika tampil di sebuah konser untuk menggantikan ayahnya yang dipenjara.

 
Al dan Dul menangis (foto: brilio.net)

Namun seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (6/2/2019), seorang wanita bernama Rini rupanya ikut menanggapi hal tersebut dengan penuh rasa kesal. Rupanya Rini memiliki keponakan yang jadi korban tabrakan Dul beberapa waktu lalu.

"Bapaknya cuma masuk bui 1,5 tahun dipotong remisi dll. Nggak sampai 1,5 tahun sudah bebas. Gimana kabar keponakan gue yang meninggal ditabrak bocah ugal2an? Nggak akan pernah gue ketemu lagi!!!," tulisnya di Twitter.

Bahkan saat Cah Kum menyampaikan kalau Mulan Jameela sampai menangis ketika menyanyikan lagu 'Kangen' di acara ILC untuk Ahmad Dhani, Rini kembali memberikan sindiran panasnya buat Mulan.

"Suruh si mulan nyanyi juga untuk keponakan gw yang meninggal ditabrak Dul!!! Bisa nggak? Anak-anak nanyain bapaknya tiap hari. Umur anak2 dia masih batita. Anak2 keponakan gw yang masih pantas nanyain di mana dan kapan bapaknya pulang!!," sindirnya.

Menurut Rini, tangisan istri dan anak-anak Ahmad Dhani tak sebanding dengan tangisan dan penderitaan para korban tabrakan Dul.

"ADP ditempatkan sebagai orang yang didzalimi pemerintah. Tangisan anak2 dan isterinya tidak sebanding dengan rintihan dan tangisan keluarga korban kecelakaan akibat mobil yang dikemudikan anak di bawah umur yang lolos dari pengawasan orang tuanya," ujarnya.

"ADP divonis pengadilan dan akan berpisah hanya hitungan bulan. Saya ingin mengingatkan mereka2 yang mendramatisir kasus ADP bahwa tangisan keluarga ADP sama sekali tidak sebanding dengan tangisan keluarga korban akibat kebodohan orang tua yang mengijinkan anak di bawah umur mengemudi," tegasnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geram! Wanita Ini Bandingkan Nasib Keluarga Ahmad Dhani dengan Korban yang Ditabrak Dul!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772