Kamis, 07 Februari 2019

Dapat 10 Juta Subscribers, Nazar Bangun Masjid Ditagih! Atta Halilintar Malah Lakukan Ini!

slidegossip.com - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sukses yang kini sudah memiliki 10 juta subscribers, menyaingi Ria Ricis. Seperti dilansir dari hipwee.com (6/2/2019), Atta kini menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers paling banyak se-Asia Tenggara.

 
Atta Halilintar raih 10 juta subscribers (foto: kapanlagi.com)

Meski sedang dirawat di rumah sakit, Atta Halilintar sempat merayakan kesuksesannya meraih 10 juta subscribers. Jumlah tersebut langsung naik setelah dua minggu sebelumnya Atta mengumumkan bahwa ia sudah memiliki 9 juta subscribers.

Berkat pencapaian tersebut, Atta Halilintar pun berhak mendapatkan Diamond Play Button, sebuah penghargaan untuk channel YouTube yang memiliki subscribers 10 juta ke atas.

Prestasi membanggakan tersebut diraih Atta saat ia tengah terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski begitu, netizen tetap beramai-ramai menagih janji atau nazar yang pernah diucapkan Atta Halilintar, yakni ia akan membangun masjid jika subscribers-nya sudah mencapai angka 10 juta.

Selain kebanjiran ucapan selamat dari para netizen dan publik figur, kolom komentar di akun Instagram Atta Halilintar juga dipenuhi dengan komentar netizen yang menagih janji Atta untuk membangun masjid beberapa waktu lalu.

Lalu apa yang dilakukan Atta Halilintar? Ternyata ia langsung merespon komentar para netizen yang menagih janjinya. Seolah ingin menunjukkan keseriusannya, lewat Instagram story nya, Atta Halilintar meminta bantuan netizen untuk mencari informasi tentang tanah yang dijual, di mana nantinya di atas sebidang tanah itulah Atta akan membangun masjid.

"Info tanah buat Masjid boleh juga email ya ke aku. God bless you," tulis Atta Halilintar di Instagram story nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat 10 Juta Subscribers, Nazar Bangun Masjid Ditagih! Atta Halilintar Malah Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772