Kamis, 28 Februari 2019

Jika Agnez Mo Minta Balikan, Wijin: "Pikir-pikir Dulu", Jedar: "Emangnya Dia Chris Brown!"

slidegossip.com - Kisah cinta Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pebasket tampan Saputra Wijaya alias Wijin kini memang telah berakhir. Dalam acara 'Ngopi Dara' yang tayang di Trans TV, pada hari Kamis (28/2/2019), Wijin sempat mengungkapkan alasannya putus dengan Agnez Mo.

 
Jessica Iskandar (foto: kanal247.com)

"Alasan putus sama Agnez Mo itu kenapa sih?," tanya Nia Ramadhani selaku host acara tersebut. "Hmm apa ya. Rahasia dong," jawab Wijin pada awalnya. "Kita kan pingin tau nih mewakili masyarakat Indonesia. Apakah putusnya lewat SMS, WhatsApp atau email?," tanya Jessica Iskandar (Jedar) yang juga menjadi host acara itu.

"Gimana ya, putusnya sih kita bicarain sama-sama kok. Jadi nggak ada yang mutusin dan nggak ada yang diputusin. Penyebabnya ya karena kita udah beda visi aja," jawab Wijin. "Beda visi, kayak mau nyalon (Presiden) aja hahaha," sindir Jedar.

Kemudian Nia Ramadhani mengajukan pertanyaan lagi. "Kalau seandainya, seandainya nih ya. Agnez Mo minta balikan, jawaban apa yang akan kamu berikan?," tanya Nia Ramadhani. Tanpa disangka, Wijin malah memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Pikir-pikir dulu," jawab Wijin.

Mendengar jawaban Wijin, seketika Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pun langsung terkejut. Mereka tak menyangka Wijin akan memberikan jawaban seperti itu. "Hah? Agnez Mo minta balikan dia pikir-pikir dulu?," ujar Nia Ramadhani. "What?? Emangnya dia Chris Brown!," sambung Jedar. "Oh berarti (penyebab) putusnya fatal nih," ujar Jedar lagi. Bisa saja Wijin memang sudah tak ada rasa lagi dengan Agnez Mo, atau kini Wijin sudah menemukan pengganti Agnez Mo? Siapa yang tahu kan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Agnez Mo Minta Balikan, Wijin: "Pikir-pikir Dulu", Jedar: "Emangnya Dia Chris Brown!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772