Kamis, 28 Februari 2019

Syahrini dan Reino Menikah, Nikita Mirzani Kasih Pesan Buat Luna: "Nanti Juga Dapat yang Gak Pelit!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini hingga saat ini masih jadi perhatian banyak orang, tak terkecuali Nikita Mirzani. Artis sensasional itu ikut memberikan komentarnya terkait pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

 
Luna Maya, Syahrini, Nikita dan Reino (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (25/2/2019), Nikita hanya bisa mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack bisa terus langgeng. "Cocok, enggak cocok sih. Kalau enggak cocok, ya dicocok-cocokin. Kalau sudah cocok jangan cari yang enggak cocoknya, nanti rumah tangganya enggak awet," ujar Nikita Mirzani.

Tak lupa, Nikita Mirzani pun memberikan pesan dan nasihatnya buat Luna Maya, yang sempat lima tahun menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack namun tak berakhir ke pelaminan. Nikita berpesan agar Luna Maya bisa mengikhlaskan mantan kekasihnya itu menjadi suami Syahrini yang tak lain adalah sahabat Luna sendiri.

"Kasihan sama enggak kasihan, kan mereka (Luna dan Reino) tidak ada status pernikahan. Ikhlasin saja, nanti juga dapat yang lebih bagus, enggak pelit, mencintai apa adanya, bukan hanya sekedar coba-coba," ucap Nikita Mirzani.

Ucapan Nikita Mirzani tersebut juga diunggah lewat postingan video di akun gosip Instagram @mak_nyinyir (24/2/2019). Tak pelak, para netizen pun ikut memberikan beragam komentarnya. "Suka aja sama nikmir, yang ceplas-ceplos kalo nyindir orang ya sekalian ga tanggung2," ujar seorang netizen. "Paling suka sama nikmir kalo ngomong pedas dan blak blakan anti kemunafikan, walaupun kadang melebihi batas juga," ujar netizen yang lain. "Kenapa dia selalu ada di masalah orang lain, orang lain aje ga pernah komenin hidup nye dia," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini dan Reino Menikah, Nikita Mirzani Kasih Pesan Buat Luna: "Nanti Juga Dapat yang Gak Pelit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772