Kamis, 28 Februari 2019

Kisah Mistis Indra Permana Putra Diperkosa Hantu Perempuan: "Gue Ngerasa Enak Banget!"

slidegossip.com - Pengalaman mistis yang dialami oleh model dan aktor Indra Permana Putra ini mungkin pernah dialami oleh beberapa orang di dunia ini. Dalam tayangan video di youtube.com/SlideGossip Channel (25/2/2019), Indra menceritakan pengalamannya tersebut kepada sang host, Emeraldy Rafael untuk konten 'SlideGossip Horror Story'.

 
Indra Permana Putra dan Emeraldy Rafael (foto: slidegossip.com)

Berawal dari ketika masih duduk di bangku SMA, Indra mengaku kalau dirinya sering diikuti oleh hantu perempuan di sekolahnya. Meski merasa ada yang aneh, namun pada awalnya Indra berusaha untuk tak menghiraukannya. Namun lama kelamaan Indra mengaku jadi sering kepikiran tentang hantu perempuan itu karena sang hantu memang semakin sering mengikutinya kemanapun ia pergi.

"Emang nggak coba nanya sama orang yang 'bisa' gitu?," tanya Emeraldy Rafael. "Ya pingin sih, karena cukup mengganggu juga. Dan kayak apa ya, jiwa kita tuh kayak ketarik gitu," jawab Indra. "Kalau misalkan ada orang indigo bilang, hantu cewek itu suka sama lu, makanya dia ngikutin terus. Itu gimana?," tanya Emeraldy lagi. "Hahahhaa, ya gue nggak habis pikir sih kalau kayak gitu. Tapi mungkin ada jalan keluarnya kali ya gimana biar gue nggak kepikiran dan nggak keganggu lagi," jawab Indra.

Meneruskan jawabannya, Indra akhirnya membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Indra bercerita bahwa sebenarnya ia sempat merasa seperti 'diperkosa' oleh hantu perempuan itu dalam mimpinya. Namun anehnya, Indra mengaku dirinya malah menikmati hal tersebut.

"Jadi menyangkut hantu perempuan yang dulu sering ngikutin gue itu, dia juga sering masuk ke dalam mimpi gue. Tapi gue nggak lihat mukanya secara jelas, yang jelas gue ngerasa itu dia. Ini mungkin sedikit gimana ya...," ungkap Indra menghentikan kalimatnya.

"Jadi gue pas bangun tidur itu, gue udah kayak mimpi basah. Ya kita kan tau kalo misalkan cowok mimpi basah itu dialamin biasanya pas waktu SMP dan gue pernah ngalamin itu juga. Tapi ini gue alami pas gue SMA dan gue ngerasanya enak banget gitu loh hahaha," lanjut Indra.

Namun anehnya, Indra merasa dalam mimpinya itu ia tak merasakan hal-hal yang horor atau menyeramkan. Indra hanya merasa kalau hantu perempuan itu sudah memperkosanya dan mengajaknya berhubungan intim.

"Tapi gue nggak ngerasain hal-hal serem atau sejenisnya. Gue cuma ngerasa gue berhubungan intim dengan perempuan itu. Pas bangun, ya udah gue ngerasa kayak mimpi basah gitu. Gue juga gak ngerti, tapi gue ngerasa ini ada hubungannya dengan hantu cewek yang selalu ngikutin gue waktu SMA itu," pungkas Indra yang membuat Emeraldy tersenyum-senyum mendengar ceritanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mistis Indra Permana Putra Diperkosa Hantu Perempuan: "Gue Ngerasa Enak Banget!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772