Senin, 03 September 2018

Agnez Mo Jadi Penerus Mama Laurent? Ini Ramalannya Tentang Ahmad Dhani yang Tak Bisa Dibantah!

slidegossip.com - Dalam perjalanan kariernya, penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo diketahui sempat didaulat menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu. Saat itu rupanya Agnez Mo sempat mengungkapkan ramalannya tentang kehidupan pribadi Ahmad Dhani.

 
Agnez Mo dan Ahmad Dhani (foto: kapanlagi.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @agnezmov1 (16/8/2018)lalu, Agnez Mo sempat melemparkan candaannya kepada Ahmad Dhani. "Hahahaha @agnezmo @indonesianidolid @ananghijau @ahmaddhaniprast Ternyata ucapan AGNEZ MO ke Ahmad Dhani terbukti Di Zaman Now, (Guyonan ya guys)," tulis akun Instagram @agnezmov1 sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut terlihat Anang Hermansyah memulai percakapannya dengan para juri yang lain. "Mudah-mudahan dia membuat album dengan Mulan," goda Anang kepada Ahmad Dhani. "Oh ngga ngga, saya gak suka bikin album duet”, jawab Ahmad Dhani kala itu.

Agnez Mo yang mendengar percakapan tersebut langsung ikut menimpali dengan mengucapkan kalimat yang seperti sebuah ramalan. "Oh jadi di kawinin langsung? jadi gini Daniel, kalo yang ini (Anang) duet dulu baru dikawinin, kalo yang ini (Dhani) dikawinin dulu baru dibikinin album," celoteh Agnez Mo yang langsung disambut tawa Daniel Mananta dan para penonton.

Ibarat sebuah ramalan, perkataan Agnez Mo kala itu rupanya menjadi kenyataan dalam hidup Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Ahmad Dhani akhirnya mengakui pernikahannya dengan Mulan Jameela yang dilakukan secara siri. Dari pernikahan siri tersebut, kini Dhani dan Mulan telah dikaruniai dua orang anak. Ramalan Agnez Mo sungguh sangat tepat bukan? Apakah Agnez siap menggantikan Mama Laurent menjadi peramal? Jangan diambil hati ya. Tentunya ini hanya candaan saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnez Mo Jadi Penerus Mama Laurent? Ini Ramalannya Tentang Ahmad Dhani yang Tak Bisa Dibantah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772