Jumat, 18 Januari 2019

Vanessa Angel Menangis Tak Didukung Keluarga, Jawaban Sang Ayah Bikin Kaget!

slidegossip.com - Saat menggelar konferensi pers, Vanessa Angel sempat menangis karena tak mendapat dukungan dari keluarga dalam menghadapi kasus prostitusi yang kini tengah menjeratnya. Seperti diketahui, Vanessa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

 
Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)

Menanggapi kabar tersebut, ayah Vanessa Angel, Dody Rohman akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/1/2019), Dody mengaku dirinya sedang berada di Palembang dan sampai saat ini masih belum bisa bertemu dengan Vanessa Angel.

Mengenai pengakuan Vanessa Angel yang tak mendapatkan dukungan atau support dari keluarganya, sang ayah memberikan jawaban yang bikin kaget. Dody mengaku hanya bisa mendoakan Vanessa Angel agar diberi kekuatan dalam menghadapi kasusnya. "Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa. Semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya," ucap Dody.

Menurut Dody, putrinya itu sudah cukup dewasa untuk bisa menghadapi masalahnya, apalagi Vanessa kini sudah didampingi oleh pengacara baru. Selain itu, ada juga manajer dan sang pacar yang selalu setia mendampinginya.

"Vanessa sudah dewasa, umurnya sudah 27 tahun saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi. Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa," pungkas Dody.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel Menangis Tak Didukung Keluarga, Jawaban Sang Ayah Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772