Kamis, 17 Januari 2019

Mesra di MV 'Heartbeat', Ini yang Sebenarnya Dirasakan Mawar de Jongh dan Julian Jacob!

slidegossip.com - Artis cantik Mawar de Jongh baru saja merilis single pertamanya yang berjudul 'Heartbeat'. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (28/7/2018), diawali ketika gadis cantik kelahiran 26 September 2001 itu berhasil menjadi pemenang ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar SCTV.

 Mawar de Jongh dan Julian Jacob (foto: hot.detik.com)

"Saat diaudisi saya memamerkan bakat menyanyi, menari, dan memandu acara. Saya lolos di tingkat daerah, terbang lagi ke Jakarta. Saya melaju ke babak akhir dan meraih gelar Miss Celebrity," ungkap Mawar de Jongh.

Usai kemenangannya itu, Mawar pun banyak mendapat tawaran untuk bermain sinetron, FTV hingga film layar lebar. Seolah tak puas hanya menunjukkan bakat aktingnya, kini Mawar mencoba peruntungannya juga di dunia tarik suara dengan merilis single terbaru.

Dalam single terbaru berjudul 'Heartbeat' ini, Mawar de Jongh berkolaborasi dengan aktor sekaligus penyanyi muda Julian Jacob. Keduanya rupanya mampu menunjukkan chemistry mereka, baik saat menyanyi maupun dalam video klip lagu tersebut. Bahkan banyak netizen yang mengaku ikut baper ketika melihat kemesraan dan keromantisan Mawar dan Julian.

Namun apa yang dirasakan Mawar de Jongh dan Julian Jacob saat menjalani adegan-adegan romantis di video klip yang dibuat di daerah Yogyakarta tersebut justru di luar dugaan. Keduanya justru merasa aneh ketika diminta untuk beradegan mesra, apalagi mereka baru saja kenal. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam acara Press Conference single terbaru Mawar de Jongh 'Heartbeat' yang digelar di Feast by Kokiku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/1/2019).

"Pertama kali nyampe, malamnya kita langsung syuting buat scene yang di project story itu dan itu super ackward menurut aku. Kita kan baru kenal dan kita disuruh adegan yang hidung ketemu hidung gitu kan. Seru sih. Hasilnya bagus, tapi di balik itu kita....," ucap Julian Jacob yang tak mampu lagi melanjutkan kata-katanya.

Mawar pun mengungkapkan kalau lagu 'Heartbeat' memang menceritakan tentang kisah pasangan yang saling jatuh cinta. "Lagu ini sebenernya memang menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang si cowoknya lakuin pasti bisa bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, pokoknya semuanya deh," ungkap Mawar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mesra di MV 'Heartbeat', Ini yang Sebenarnya Dirasakan Mawar de Jongh dan Julian Jacob!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772