Kamis, 17 Januari 2019

Gadis 17 Tahun Ini Buktikan Cari Uang Halal, dari Penyari Restoran Kini Jadi Artis Terkenal!

slidegossip.com - Artis cantik Mawar Eva de Jongh baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Heartbeat'. Di tengah ramainya kasus prostitusi artis yang jadi perbincangan publik, Mawar Eva de Jongh yang masih berusia 17 tahun ini seolah ingin membuktikan bahwa siapapun bisa sukses dengan mencari uang halal.

 
Mawar Eva de Jongh (foto: slidegossip.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (24/10/2015), Mawar Eva de Jongh memulai kariernya di dunia entertainment saat ia berhasil menjadi pemenang ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar SCTV. Setelah itu karier Mawar makin melesat dengan membintangi beberapa judul sinetron, FTV hingga layar lebar.

Meski usianya baru 17 tahun, rupanya Mawar Eva de Jongh yang lahir tanggal 26 September 2001 itu masih ingin melebarkan sayap kariernya ke dunia tarik suara. Mawar sendiri sebenarnya memang sejak kecil sudah punya bakat bernyanyi. Saat berusia 8 tahun, Mawar sudah berani bernyanyi di depan publik. Saat itu Mawar menjadi penyanyi di restoran milik ibundanya.

"Dulu tiap pulang sekolah aku suka nyanyi gitu di restoran mama yang ada di Medan. Kadang mama suka bilang, 'Ayo dong, Mawar nyanyi, kalau Mawar nyanyi pelanggannya ramai'. Jadinya aku semangat ngambil microphone untuk nyanyi," ungkap Mawar Eva de Jongh, ditemui saat Press Conference single terbarunya 'Heartbeat' di Feast by Kokiku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/1/2019).

Kini, setelah namanya populer sebagai artis sinetron, FTV dan film, Mawar pun ingin menunjukkan bakat bernyanyinya lewat single terbarunya 'Heartbeat' di mana gadis cantik ini berkolaborasi dengan penyanyi muda nan tampan Julian Jacob yang punya suara unik.

"Senang banget rasanya bisa berkolaborasi sama Mawar. Jujur ini juga merupakan kolaborasi aku yang pertama, jadi rasanya bangga dan senang sekali bisa dilibatkan dalam single ini," ujar Julian Jacob ditemui di tempat yang sama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis 17 Tahun Ini Buktikan Cari Uang Halal, dari Penyari Restoran Kini Jadi Artis Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772