Jumat, 18 Januari 2019

Pidato Closing Jokowi di Acara Debat Pertama Capres-Cawapres 2019 Ini Bikin Merinding!

slidegossip.com - Debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pertama sebelum dilaksanakannya Pemilu 2019 telah digelar tadi malam, Kamis (17/1/2019). Dalam acara debat tersebut, masing-masing Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden menyampaikan visi, misi dan gagasannya untuk negeri ini.

 
Jokowi dan Ma'ruf Amin (foto: tirto.id)

Debat pertama Capres-Cawapres Pilpres 2019 ini mengambil tema penegakan hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme. Debat tersebut berlangsung selama 120 menit. Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin sempat melontarkan beberapa sindirannya, sementara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno juga begitu semangat menyampaikan berbagai gagasannya untuk perbaikan bangsa ini.

Namun ada yang menarik perhatian publik di acara debat tersebut, yakni saat Jokowi menyampaikan pidato closing sebelum acara debat itu ditutup. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun twitter @RizmaWidiono (17/1/2019), dalam pidato penutupnya, Jokowi menyampaikan beberapa pernyataan yang bisa bikin merinding orang yang mendengarnya.

"Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tidak punya potongan diktator atau otoriter. Kami tidak punya rekam jejak melanggar HAM. Kami tidak punya rekam jejak melakukan kekerasan. Kami juga tidak punya rekam jejak masalah korupsi. Jokowi-Amin akan pertaruhkan jabatan dan reputasi, dan akan pergunakan semua kewenangan yang kami miliki untuk perbaikan bangsa," tegas Jokowi di akhir acara Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019 perdana tadi malam, Kamis (17/1/2019).

Debat pertama Capres-Cawapres Pilpres 2019 memang berlangsung seru. Namun siapapun yang nantinya terpilih menjadi pemimpin bangsa ini, semoga saja bisa membawa kebaikan dan kemajuan yang positif untuk negeri kita tercinta ini. Siapapun pilihan kamu, pilihlah sesuai hati nuranimu, tanpa dipengaruhi orang lain dalam bentuk apapun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pidato Closing Jokowi di Acara Debat Pertama Capres-Cawapres 2019 Ini Bikin Merinding!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772