Selasa, 08 Januari 2019

Pacar Vanessa Angel: "Cepat Pulang, Segeralah Sembahyang! Untuk Faye, Please Berhenti!"

slidegossip.com - Kabar tertangkapnya artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online, memang mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga dan sang pacar. Pemilik akun Instagram @bibliss_ diketahui sebagai pacar baru Vanessa Angel. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/11/2018), bulan November lalu, Vanessa mengaku baru dua bulan menjalani masa pacaran dengan pria bernama lengkap Bibi Andriansyah itu. Namun Vanessa juga mengaku siap untuk melangkah ke pelaminan bersama pacar barunya itu.

 
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (foto: idntimes.com)

"Kalau ditanya siap nikah nggak sama yang ini, ya aku terimalah. Umur aku udah berapa ini. Setiap jalani hubungan pasti aku tanya dulu maunya serius atau main-main. Aku orangnya nggak mau ambil pusing apa kata orang lain. Yang penting aku yang ngejalanin, cocok, nyambung ya udah. Aku baru pacaran juga dua bulanan ini. Didoain aja, nggak mau ekspetasi kemana-mana," ungkap Vanessa Angel kala itu.

Kini, setelah tahu Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online, bagaimana reaksi sang pacar. Rupanya Bibi bukan sosok pria yang langsung menjauh begitu mengetahu ada kabar miring tentang kakasihnya. Bibi dikabarkan datang ke Surabaya menjenguk Vanessa Angel saat kekasihnya itu masih ditahan di markas Polda Jatim. Seperti dilansir dari suara.com (6/1/2019), Bibi langsung datang menemui Vanessa Angel pada Sabtu malam. "Pacarnya yang datang," kata seorang anggota Cyber Crime, Sabtu (5/1/2019) malam.

Dan baru-baru ini. lewat postingan foto di akun Instagramnya @bibliss_ (7/1/2019), Bibi memberikan support-nya buat Vanessa Angel dan meminta sang kekasih untuk beribadah. Dalam postingannya, tampak Bibi meng-capture gambar Vanessa Angel dan dirinya saat sedang melakukan video call. "Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Bibi pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, pada kolom komentarnya, Bibi juga memberikan pesannya untuk Faye yang diduga adalah Faye Nicole Jones, sahabat Vanessa Angel yang sebelumnya juga dikabarkan terlibat kasus prostitusi online. "Oh iya. Untuk Faye... jika kamu baca ini, please berhenti," tulis Bibi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Vanessa Angel: "Cepat Pulang, Segeralah Sembahyang! Untuk Faye, Please Berhenti!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772