Selasa, 08 Januari 2019

Tertangkap Karena Kasus Prostitusi Online, Tetangga Bongkar Kelakuan Asli Vanessa Angel!

slidegossip.com - Kabar tertangkapnya artis cantik Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi online, hingga kini masih jadi perbincangan panas di media sosial. Meskipun saat tertangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019), Vanessa Angel dikabarkan sedang melayani pria hidung belang yang menjadi tamunya, namun seperti dilansir dari tribunnews.com (7/1/2019), pihak keluarga justru tidak mempercayainya.

 
Vanessa Angel (foto: news.okezone.com)

"Saya gak percaya, saya gak percaya itu, mudah-mudahan itu gak bener ya. Saya juga gak tahu pergaulan di luar seperti apa, " ungkap salah seorang anggota keluarga Vanessa Angel yang terkejut dengan kabar penangkapan Vanessa.

Begitu pula dengan orang tua Vanessa Angel yang langsung menangis begitu mengetahui kabar putrinya tertangkap karena kasus prostitusi online. Hal itu diungkapkan oleh Jane Shalimar yang setelah tahu kabar Vanessa ditangkap, langsung menghubungi ayah Vanessa, Doddy Sudrajat lewat telepon. Ketika Jane Shalimar menyampaikan kabar tersebut, ternyata ayah Vanessa malah kaget karena belum mengetahuinya.

"Aku bilang 'Daddy enggak tahu Eca ada masalah?', 'Hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana," cerita Jane Shalimar.

Akhirnya Jane mencoba pelan-pelan memberitahukan kabar tak mengenakkan itu dengan mengirimkan tautan berita tentang penangkapan Vanessa Angel kepada sang ayah. Mendapat kabar tersebut, ayah Vanessa pun tak kuasa menahan tangisnya ketika berbicara lagi dengan Jane Shalimar via telepon.

"Udah masang emoticon nangis, aduh, nelepon udah sesenggukan. Dengan polosnya aku cuma bilang 'Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalau Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," ungkap Jane Shalimar, seperti yang dilansir dari tayangan infotainment Selebrita Pagi pada Minggu (6/1/2019).

Menanggapi kabar tertangkapnya Vanessa Angel karena kasus prostitusi, tetangga Vanessa pun akhirnya ikut angkat bicara dan membongkar kelakuan asli Vanessa di lingkungan rumahnya. Wanita bernama Yudhi Bella itu memberikan kesaksiannya tentang sifat Vanessa Angel yang sudah dikenalnya.

Menurut wanita tersebut, Vanessa Angel bukanlah tipe perempuan yang suka menjajakan dirinya kepada pria hidung belang, apalagi sampai berani memasang tarif Rp 80 juta untuk 2 jam. "Oh ngga, Vanessa ngga kayak gitu (ikut prostitusi online), dia bukan kayak gitu. Kalau itu benar deh ngga ada sifat dia kayak gitu," ungkap Yudhi Bella seperti dilansir dari tayangan infotainment Status Selebriti, Senin (7/1/2019).

Yudhi Bella juga mengaku tahu kalau selama ini Vanessa Angel dididik oleh keluarga baik-baik. "Dia memang ngga begitu, lingkungannya ngga kayak gitu. Papahnya ngga kayak gitu, neneknya ngga kayak gitu, kakanya juga ngga begitu. Engga (mungkin) lah kalau Vanessa mucikari," jelas Yudhi Bella.

Meski begitu, sang tetangga menduga bisa jadi terjebak dalam pergaulan yang tidak sehat. "Vanesa itu mungkin kebawa-bawa (pergaulan dan kasus prostitusi online), mamahnya juga gak ngajarin seperti itu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertangkap Karena Kasus Prostitusi Online, Tetangga Bongkar Kelakuan Asli Vanessa Angel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772