Rabu, 09 Januari 2019

Sempat Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Kondisi Ustad Arifin Ilham Kembali Memburuk!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat dinyatakan sembuh dari penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A yang dideritanya, kondisi Ustad Arifin Ilham baru-baru ini dikabarkan kembali memburuk. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/1/2019), saat ini Ustad Arifin Ilham masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 
Ustad Arifin Ilham sakit (foto: piah.com)

Para kerabat dan kolega pun berdatangan silih berganti untuk menjenguk Pimpinan Pesantren Yayasan Adz-Zikra itu. Akun gosip Instagram @lambe_turah (8/1/2019) juga sempat memposting kondisi terkini dari Ustad Arifin Ilham. "Kondisi Terkini Ustadz Arifin di RSCM. Mohon Do'a, semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan kesembuhan untuk Beliau. Aamiin Yaa Rabb. #AlFatihah," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Sebelumnya Ustad Arifin Ilham sempat dikabarkan sudah sembuh dari penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A yang dideritanya. Namun kini Ustad Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya yang memburuk. Kabar tersebut juga disampaikan dalam postingan di akun Instagram putranya, Muhamad Alvin Faiz yang meminta bantuan doa untuk kesembuhan sang ayah.

Pada foto pertama, Alvin mengunggah foto kebersamaanya dengan sang ayah saat di rumah sakit ketika sedang dijenguk oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam postingan tersebut, wajah Ustaz Arifin Ilham masih terlihat pucat. Selang infus juga masih tertancap di tangannya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin di akun Instagramnya, Senin (7/1/2019) sore.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Kondisi Ustad Arifin Ilham Kembali Memburuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772