Sabtu, 22 Desember 2018

Punya 3 Istri, Ustad Arifin Ilham Mengidap Penyakit Mematikan! Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Cukup lama Ustad Arifin Ilham tak muncul di layar televisi. Beberapa waktu lalu ia pernah menghebohkan publik dengan unggahan video di akun Instagramnya yang menampilkan Ustad Arifin Ilham bersama ketiga istrinya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/4/2018), video tersebut juga disertai tausiah tentang kehidupan berumah tangga.

 
Ustad Arifin Ilham (foto: rimanews.com)

Namun, rupanya bukan hanya pujian yang didapat Ustad Arifin Ilham dengan ketiga istri cantiknya yang tampak mesra dan kompak, sebagian netizen justru memberikan respon negatif yang menilai Arifin Ilham terkesan pamer istri dan pamer poligami.

Istri pertama Arifin Ilham diketahui bernama Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly, yang merupakan anak seorang ulama Aceh, yang dinikahinya di di Masjid Baiturrahman di Kompleks DPR Kalibata pada tanggal 28 April 1998 silam. Istri keduanya bernama Rania Bawazier, yang dinikahinya pada tahun 2010 silam. Sedangkan istri ketiga Arifin Ilham adalah seorang janda anak dua yang dipanggil Umi Akhtar.

Namun baru-baru ini diketahui ternyata Ustad Arifin Ilham sempat menderita penyakit mematikan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/12/2018), Ustad Arifin Ilham akhirnya secara blak-blakan menceritakan tentang penyakit mematikan yang dideritanya itu. Bahkan akibat penyakit tersebut, wajah Arifin Ilham sampai menghitam.

Ustad Arifin Ilham mengaku bahwa ia menderita penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A dan sempat menjalani kemoterapi. Selain wajahnya jadi menghitam, suaranya juga mengecil dan menjadi serak gara-gara penyakit tersebut. Beruntung, setelah dua bulan tiga hari menjalani pengobatan, secara perlahan wajah Arifin Ilham mulai kembali cerah seperti semula, meskipun suaranya masih tetap kecil dan serak.

"Alhamdulillah, wajah saya sudah terang lagi. Kemarin wajah saja hitam dan penuh bintik-bintik. Suara saya juga mengecil," ungkap Ustad Arifin Ilham di hadapan para jamaahnya belum lama ini.

Ustad Arifin Ilhan pun bersyukur karena kini ia sudah dinyatakan bersih dari kanker tersebut berkat mukjizat dari Yang Maha Kuasa. "Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer," ujarnya.

"Alhamdulillah, ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang, '16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah'," lanjutnya.

Meski kini sudah dinyatakan bebas dari kanker, namun Arifin Ilham tetap harus menjaga pola hidupnya. "Saya sekarang lagi recovery. Harus banyak istirahat dan tidak boleh capek. Suara saya masih serak akan kembali normal. Saya mohon doa seluruh jemaah," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya 3 Istri, Ustad Arifin Ilham Mengidap Penyakit Mematikan! Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772