Sabtu, 22 Desember 2018

Kasihan Banget! Gara-gara Kejadian Ini, Ayu Ting Ting Disuruh Sekolah oleh Ivan Gunawan!

slidegossip.com - Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting mengalami kejadian yang cukup memalukan saat membawakan acara Brownis Trans TV bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/12/2018), saat itu acara Brownis menghadirkan bintang tamu Polly Alexandria Robinson, wanita bule asal Manchester, Inggris yang menikah dengan pria asal Magelang, Nur Khamid.

 
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (foto: hot.detik.com)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/Trans TV (20/12/2018), Ivan Gunawan selaku host acara tersebut dengan fasih bertanya kepada Polly menggunakan bahasa Inggris karena bule cantik itu mengaku tak bisa berbahasa Indonesia.

"Kamu bertemu dengannya di pantai?" tanya Ivan Gunawan. "Iya," jawab Polly Alexandria sambil tersenyum. Polly pun akhirnya bercerita ketika ia pertama kali bertemu dengan Nur Khamid justru ia meminta pria tersebut untuk menjauh. "Dan pertama kali aku menyuruh dia untuk menjauh," jelas bule yang kini bernama lengkap Nur Polly Alexandria Robinson itu. "Dan terus?" tanya Ivan Gunawan lagi. Polly Alexandria kemudian menceritakan bahwa seiring berjalannya waktu, perasaannya pun mulai luluh dengan kebaikan dan ketulusan Nur Khamid.

Sayangnya, Ayu Ting Ting justru tak mengerti dengan apa yang diceritakan Polly Alexandria. "Apa sih dia ngomong? gua engga ngerti!," ujar Ayu Ting Ting dengan wajah kebingungan. Bukan hanya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu juga mengaku tak bisa mengartikan apa yang dibicarakan Polly.

"Apa? translate!," pinta Ruben kepada Ivan Gunawan yang akhirnya menceritakan kembali apa yang dikisahkan Polly Alexandria. Ayu Ting Ting pun memuji Ivan Gunawan karena bisa memahami bahasa Polly Alexandria. "Gila lu pinter ya!," kata Ayu Ting Ting. Bukannya senang, Ivan Gunawan malah menyindir Ayu Ting Ting untuk sekolah, terutama mendalami bahasa asing. "Makanya sekolah yu penting," sindir Ivan Gunawan yang diiringi tawa penonton. "Ya gua paham cuma kan.." jawab Ayu Ting Ting dengan ekspresi cemberut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan Banget! Gara-gara Kejadian Ini, Ayu Ting Ting Disuruh Sekolah oleh Ivan Gunawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772