Kamis, 10 Januari 2019

Bicara Prostitusi, Deddy Corbuzier Pernah Ditawar Temani Tante Kaya Rp 2 Miliar Untuk 3 Hari!

slidegossip.com - Menanggapi kasus prostitusi online yang melibatkan para artis dan model terkenal, Deddy Corbuzier ikut memberikan tanggapannya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (7/1/2019), menurut Deddy Corbuzier, tak bisa disalahkan juga jika seorang artis memilih untuk nyambi dalam kegiatan prostitusi.

 
Deddy Corbuzier (foto: rancahpost.com)

"Kenapa seorang artis atau selebritis itu uangnya banyak, kaya, tapi harus prostitusi? Sekarang gini, gue nggak nyalahin loh kalau seorang artis jadi pelacur atau dia jual diri. Artis juga manusia, ada kebutuhannya juga. Anak kampus yang setiap hari pergi kuliah, pulang, ketemu ayah ibunya seperti seakan-akan bener-bener kuliah, tidak ada apa-apa, tapi ternyata melakukan prostitusi, itu buanyaaakkk. Kenapa? Karena kebutuhan yang mereka butuhkan yang sebenarnya mereka nggak butuhin. Banyak artis yang nggak punya kerjaan, nggak punya job, kalaupun punya kerjaan juga bayarannya murah," ungkap Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, prostitusi adalah pekerjaan yang sudah ada sejak lama dan terbilang paling sukses di dunia. "Prostitusi ini adalah pekerjaan paling lama di dunia, yang paling sukses di dunia, nggak pernah bisa dihapus, nggak pernah bisa hilang, ditangkap polisi juga dikeluarin lagi kok. Tapi paling menghasilkan uang, ya itu cuma kerja begitu doang. Tapi gue punya pertanyaan buat lu. Menurut lu, ada nggak artis cowok atau publik figur cowok yang jadi prostitusi juga? Kalau cowok artis yang pura-pura normal itu banyak gue tau, tapi kalau cowok tulen terus kerjanya jadi gigolo, itu ada nggak menurut lu? Banyak bro, sis, smart people. Itu biasannya nggak gigolo, biasanya jadi simpanan tante-tante," jelas Deddy Corbuzier.

Yang mengejutkan, Deddy Corbuzier mengaku kalau dirinya pernah diajak berkencan oleh seorang wanita dengan bayaran super fantastis. "Lu percaya nggak, gue kasih tau satu hal yang nggak mungkin gue cerita sama orang-orang. Saya ini pernah ditawar, saya loh bayangin, sama wanita umur 47 tahunan, cantik, ditawar untuk nemenin dia ke luar negeri, ya taulah nemenin ngapain. Dan saya mau dibayar Rp 2 miliar untuk waktu 3 hari, Rp 2 miliar loh," papar Deddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Prostitusi, Deddy Corbuzier Pernah Ditawar Temani Tante Kaya Rp 2 Miliar Untuk 3 Hari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772