Selasa, 29 Januari 2019

Paranormal Mbak You Ternyata Punya Suami Seekor Ular: "Sudah Takdir Saya!"

slidegossip.com - Nama paranormal Mbak You kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya sebagian besar ramalan Mbak You sering terbukti kebenarannya. Misalnya saja soal Nikita Mirzani lepas hijab dan tertangkapnya artis tampan Steve Emmanuel karena kasus narkoba.

 
Mbak You (foto: kanal247.com)

Belum lama ini, seperti dilansir dari bangkapos.com (3/1/2019), Mbak You kembali membuat heboh publik dengan pengakuannya yang mengejutkan. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara 'Netijen' yang tayang di Trans TV, pada Rabu (2/1/2019) lalu.

Mbak You membuat pengakuan bahwa dirinya telah menikah dengan seekor ular saat usianya 33 tahun. "Tapi emang itu beneran?," tanya Revina VT yang menjadi host acara tersebut bersama Young Lex. "Loh, ngapain saya bohong, saya hidup saya udah banyak masalah, ngapain, tiap manusia itu punya masalah, ngapain nambah masalah dengan nyari sensasi?," tegas Mbak You.

"Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu loh. Saya punya pasangan yang memang tidak lazim, tapi bagi saya itu udah garis hidup saya tuh, ya udah, saya amini saja. Saya yakin di belakang itu semua, tuhan punya rencana baik buat saya," lanjut Mbak You.

Mbak You juga menegaskan bahwa dirinya tidak sedang mencari sensasi karena ia memang benar-benar menikah dengan seekor ular. "Bukan cari sensasi atau mengada-ada, kalaupun kata orang saya nikah tidak lazim ya memang itu tidak lazim. Tapi kan kembali lagi, itu kan takdir saya seperti itu," tegasnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paranormal Mbak You Ternyata Punya Suami Seekor Ular: "Sudah Takdir Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772