Rabu, 23 Januari 2019

Paling Aktif Minta Dicarikan Pelanggan, Ini Alasan Vanessa Angel Terjun ke Prostitusi!

slidegossip.com - Status Vanessa Angel dalam kasus prostitusi telah ditetapkan menjadi tersangka. Saat menggelar konferensi pers, Vanessa Angel sempat berderai air mata dan mengaku dirinya terpuruk karena tak mendapat dukungan dari keluarga.

 
Vanessa Angel (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari nova.id (21/1/2019), kini pemandangan berbeda justru terlihat saat foto Vanessa Angel tersebar di media sosial. Seperti terlihat dalam postingan foto di akun gosip Instagram @lambe_turah (21/1/2019), tampak Vanessa Angel sedang makan di sebuah restoran bersama dua orang pria.

Vanessa Angel tampil mengenakan makeup natural yang membuat wajahnya terlihat lebih segar. "Ughhh Lagi makan siang ketemu mbak e . Sehat syelalu yess mbak????????," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Yang mengejutkan, Vanessa Angel bahkan terlihat tertawa lepas dengan dua pria tersebut. Sebelumnya dikabarkan kalau Vanessa Angel terjun ke dunia prostitusi karena alasan ingin melunasi hutang-hutang serta membayar cicilan rumah dan mobilnya. Menurut polisi, Vanessa Angel bahkan bisa disebut sebagai artis yang paling aktif melakukan kontak dengan mucikari untuk meminta dicarikan pelanggan.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka. Dan minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu dalam komunikasi ada semua. Menurut mucikari, Vanessa Angel merupakan salah satu yang paling aktif untuk minta dicarikan (pria hidung belang), dengan alasan ingin bayar cicilan rumah dan mobil," ungkap Kapolda Jawa Timur Pol Luki Hermawan di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, pada Rabu (16/1/2019) lalu.

Bahkan menurut Luki, Vanessa Angel sendiri yang menyampaikan alasannya tersebut secara terang-terangan. "Dan itu ia (Vanessa Angel) sampaikan secara terang-terangan. Makanya kami beranikan karena semuanya sudah kami koordinasikan dengan saksi-saksi ahli," pungkas Luki.

Akibat perbuatannya tersebut, Vanessa Angel kini diancam dengan hukuman penjara maksimal 6 tahun dan denda 1 miliar rupiah dengan dakwaan pelanggaran pasal UU ITE nomor 27 ayat 1.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paling Aktif Minta Dicarikan Pelanggan, Ini Alasan Vanessa Angel Terjun ke Prostitusi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772