Rabu, 23 Januari 2019

Ada Inisial RP Dalam Daftar Artis yang Terlibat Prostitusi, Reaksi Robby Purba Bikin Kaget!

slidegossip.com - Inisial artis RP masuk dalam daftar 21 artis yang diduga polisi ikut terjun ke dunia prostitusi. Netizen pun banyak yang mengaitkan inisial RP dengan nama artis Robby Purba. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/1/2019), Robby Purba pun langsung membuat postingan terkait kabar tersebut.

 
Robby Purba (foto: dream.co .id)

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan telah mengungkapkan ada 21 inisial baru dari nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi artis. Inisial tersebut adalah BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Kabar tersebut pun semakin menjadi perbincangan panas di media sosial. Salah satunya adalah Robby Purba yang ikut memberikan reaksinya terkait inisial RP yang masuk dalam daftar artis yang diduga ikut terlibat dalam bisnis prostitusi yang dirilis Polda Jatim.

Yang bikin kaget, merasa namanya juga berinisial RP, Robby Purba justru memberikan reaksinya dengan santai. "Nomor 9 , why oh why!!!! Wkwkwkwkwkwkk," tulis Robby Purba di akun Instagramnya yang langsung direspon dengan berbagai komentar dari para netizen.

"Hahaha no.9 itu loh jangan jangan @robbypurba," goda seorang netizen. "WAAHH AKU GAK NYANGKA TERNYATA ABANG OH MY GOD!!! ABANG KENAPA GAK BILANG DARI DULU??? (emoji tertawa)," goda netizen yang lain. "Hahahahaaa terngakak wah.. Trnyata @robbypurba," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Inisial RP Dalam Daftar Artis yang Terlibat Prostitusi, Reaksi Robby Purba Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772