Minggu, 13 Januari 2019

Makin Dekat dengan Fatih Seferagic, Lucinta Luna: "Kalo Udah Dihalalin, Lucinta Mantap Berhijab!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial. Lewat Instagram story nya @lucintaluna (12/1/2019), pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu memamerkan hubungannya dengan Imam dan Hafidz Quran asal Amerika, Fatih Seferagic.

 
Lucinta Luna dan Fatih Seferagic (foto: hipwee.com)

Lucinta Luna mengaku kini Fatih sudah mulai salah tingkah saat berkomunikasi dengannya. "Satu langkah lagi, kamu sudah keliatan kok salting sama aku the-real F," tulis Lucinta Luna di Instagram story nya.

Rupanya Fatih Seferagic berniat akan menemui Lucinta Luna di Indonesia. "Cool, I let you know when I'm there. I come meet you with my manager," ujar Fatih dalam chat nya. Lucinta pun mengaku kalau dirinya akan dibimbing oleh Fatih menjadi wanita sholehah. "Nah Lucinta nanti akan pelan2 diajak menjadi wanita sholeha oleh Qori Fatih," ujarnya.

Lucinta Luna juga mengaku kalau sosok Fatih Seferagic mampu membuatnya melupakan sang mantan pacar. Lucinta pun minta didoakan oleh para netizen. "Kalau yang ini bisa membuatku melupakan mantan dengan suara merdu qori mu. Insya Allah Lucinta akan bisa menjadi sosok pribadi wanita sholeha dengan ajaran baik yang benar. Minta tolong diaminin ya guys," tulisnya di story berikutnya.

Lucinta Luna sepertinya punya harapan besar untuk bisa berjodoh dengan Fatif Seferagic. "Orang baik, sholeh akan dipertemukan dengan orang yang sedang murung hatinya. Semoga insya Allah bila jodoh kamu bisa menjadi imam yang baik buat Lucinta," tulisnya lagi. "Kenapa kalian sibuk nih yah. Tanpa kalian cerita ini itu, Mr. Fatih sudah cerita banyak dan kenapa lucinta berani bicara seperti ini, karena dari hati dia dan aku sudah mulai ada chemistry," lanjutnya.

Fatih juga tak ragu memberikan pujiannya buat Lucinta Luna. Hal tersebut terlihat dari unggahan berupa capture percakapan mereka via Whatsapp yang diunggah Lucinta. "It's okay, you are beautiful. I just look at you," puji Fatih. "Thanks babe," jawab Lucinta Luna. "Btw you look best with curly hair. I think," ujar Fatih. "Which one?," tanya Lucinta Luna. Kemudian Fatih mengirimkan foto Lucinta dengan rambut curly nya. "Kalo udah dihalalin, Lucinta mantap berhijab insya Allah," tulis Lucinta Luna lagi.

Lucinta juga meminta agar netizen tidak menghakiminya karena di luar sana juga banyak kejadian di mana pria sholeh menikah dengan wanita yang masih butuh bimbingan soal agama. "Kalian jangan judge aku ya. Ada kisahnya kok banyak di luar sana orang alim rajin sembahyang bisa menikah dengan orang yang maaf masih belum bisa dibimbing dengan baik seperti aku. Aminin aja ya, Insya Allah," tulis Lucinta Luna di story berikutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Dekat dengan Fatih Seferagic, Lucinta Luna: "Kalo Udah Dihalalin, Lucinta Mantap Berhijab!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772