Senin, 14 Januari 2019

Dibongkar Habis Mucikari: "Vanessa Angel Sering Ambil Job Sebagai Artis Plus-plus"!

slidegossip.com - Pengakuan Vanessa Angel yang membantah terlibat prostitusi rupanya membuat panas dua tersangka mucikari, Siska dan Tantri yang masih ditahan di Polda Jatim. Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/1/2019), kedua mucikari tersebut akhirnya membongkar habis sepak terjang Vanessa Angel di dunia prostitusi.

 
Vanessa Angel dan mucikari (foto: tribunnews.com)

Jika sebelumnya Vanessa Angel mengaku dijebak lewat tawaran job dadakan yang malah berujung penggerebekan, kini giliran Siska dan Tantri yang justru merasa dijebak oleh Vanessa. Siska menjelaskan bahwa dirinya hanya menjadi penghubung antara Vanessa Angel dengan pelanggannya.

Niat sang mucikari untuk menolong Vanessa dengan mencarikannya pelanggan malah membuat mereka ditahan. "Aku hanya sekedar penghubung saja. Tidak lebih dari itu. Kita kan hanya perantara, hanya menolong teman, tapi kenapa kita yang ditahan seolah seperti mucikari. Kalau awalnya nggak ada kata tolong juga nggak akan terjadi seperti ini, kalau begini kami yang merasa dijebak," protes Siska.

Soal komisi, kedua mucikari itu mengaku menerima 10 persen dari tarif Rp 80 juta per-dua jam yang dipatok Vanessa Angel. "Kurang lebih sekitar 10 persen saja. Kalau bisa sih sama-sama kena pasalnya saja ya, mungkin dia nggak hanya menikmati uang yang ini, tapi uang yang lain juga, bisa jadi alasannya itu bohong. Tolonglah datang ke sini, tolong teman kalian ini," ujar sang mucikari.

Meski karier Vanessa Angel sebagai artis terbilang sukses karena ia sering terlihat bermain sinetron, FTV hingga menjadi presenter, namun sang mucikari akhirnya membongkar kalau Vanessa juga sering mengambil job sampingan sebagai artis plus-plus. Kedua mucikari itu meminta agar Vanessa jangan berbohong dengan membantah terlibat prostitusi karena menurut sang mucikari, pada kenyataannya Vanessa memang terjun ke dunia prostitusi sebagai pekerjaan sampingannya.

"Harus tetap ditelusuri, dia sering ambil job di luaran sana, ya job ini (prostitusi online). Ya mungkin keadaan yang bisa jadi dia seperti ini. Kalau bisa jangan suka berbohong dan jangan menjerumuskan orang demi kepentingan pribadi. Oknum lain tolong ditelusuri," lanjut sang mucikari.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat membantah kalau ia sudah menerima aliran dana terkait praktik prostitusi. Namun setelah pihak kepolisian menelisik data digital berupa rekening koran milik mucikari justru diketahui kalau Vanessa Angel mendapat transferan dana sebanyak 15 kali dari mucikari Siska selama setahun belakangan. Tak hanya menerima transferan uang, Vanessa juga diketahui sempat mentransfer uang sebanyak delapan kali ke rekening milik mucikari Siska.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Habis Mucikari: "Vanessa Angel Sering Ambil Job Sebagai Artis Plus-plus"!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772