Senin, 14 Januari 2019

Bibi Bongkar Alasannya Mau Pacari Vanessa Angel: "Jago Mijit, Enak Dalam Segala Hal!"

slidegossip.com - Sebelum kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel terkuak, artis sinetron dan FTV itu sempat hadir di acara 'Rumpi No Secret' yang dipandu oleh Feni Rose. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/1/2019), saat itu kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sempat dihubungi melalui telpon karena ia tak bisa hadir ke studio menemani Vanessa.

 
Vanessa Angel dan Bibi (foto: idntimes.com)

Feni Rose sempat bertanya kepada Bibi Ardiansyah soal alasannya mau memacari Vanessa Angel. Secara blak-blakan, Bibi mengaku kalau sejak awal kenalan sampai resmi pacaran dengan Vanessa Angel, semua berjalan lancar. "Jalannya lancar aja, intinya enak deh Mbak dalam segala hal," ungkap Bibi Ardiansyah.

Ketika ditanya apa yang paling ia sukai dari sosok Vanessa Angel, Bibi menjawab kalau Vanessa adalah tipe perempuan yang ribet tapi tak pernah merepotkan dirinya. "Vanessa itu ribet, tapi enggak ribetin hidup saya. Dia ribet sendiri aja," ujar Bibi.

Vanessa Angel sendiri mengaku kisah asmaranya dengan Bibi Ardiansyah terbilang unik, karena pada awalnya Vanessa justru melakukan pendekatan dengan sahabat Bibi. "Waktu itu kan aku sempat di Bali sebulan. Aku lagi pendekatan sama sahabatnya, tapi jadiannya sama dia (Bibi). Tapi Bibi masih sahabatan sama dia, enggak ada masalah, ngomong baik-baik," jelas Vanessa Angel kepada Feni Rose.

Vanessa pun tak memungkiri kalau ia sudah jatuh hati begitu melihat ketampanan Bibi di pertemuan pertama mereka. "Jadi yang lagi deket sama aku ini lagi ada urusan. Terus dia bilang sahabatnya mau datang, aku disuruh temuin. Pas dia datang aku buka pintu, widihhhh ganteng juga nih! Hahaha," tutur Vanessa Angel sambil tertawa.

Sedangkan Bibi mengaku suka dengan Vanessa Angel karena wangi. Bibi pun blak-blakan mengaku ingin mencari pasangan hidup yang seperti Vanessa. "Yang mancung, jago mijit, pengertian lah kayak Vanessa. Bukan cuma cantik doang tapi jago mijit. Kalau bisa kayak Vanessa, yang mirip juga enggak apa-apa," ujar Bibi Ardiansyah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bibi Bongkar Alasannya Mau Pacari Vanessa Angel: "Jago Mijit, Enak Dalam Segala Hal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772