Minggu, 13 Januari 2019

7 Artis Indonesia yang Tak Mungkin Terlibat Prostitusi Karena Sudah Kaya Sejak Lahir!

slidegossip.com - Kasus prostitusi yang melibatkan para artis kini sedang jadi perbincangan hangat baik di media sosial maupun di kalangan publik. Seperti yang dikatakan Deddy Corbuzier dalam video vlog nya di youtube.com/Deddy Corbuzier (6/1/2019), salah satu faktor yang membuat seorang artis terlibat prostitusi adalah ekonomi di mana sang artis kemungkinan jarang mendapatkan job atau pekerjaan di dunia hiburan.

 
Deddy Corbuzier (foto: grid.id)

Namun berkaca dari omongan Deddy Corbuzier, 7 artis terkenal berikut ini rasanya tak mungkin terlibat dalam lingkaran prostitusi karena mereka sudah kaya raya sejak lahir. Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/9/2018), inilah ketujuh artis tersebut:

1. Nagita Slavina

Artis cantik yang satu ini adalah putri dari pemilik rumah produksi FTV Frame Ritz. Bisnis tersebut dijalankan oleh sang ibunda. Sejak kecil, Nagita Slavina juga sudah biasa hidup mewah. Kini, ia pun semakin kaya setelah dinikahi Raffi Ahmad, salah satu artis pria Indonesia yang kaya raya.

2. Marshanda

Marshanda adalah cucu dari pemilik jaringan hotel di Indonesia, Hotel Sofyan. Bisnis keluarga tersebut kini dikelola oleh paman dan ibunda Marshanda. Dan sudah pasti nantinya Marshanda adalah salah satu pewaris harta keluarganya.

3. Olla Ramlan

Artis cantik ini adalah anak pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan. Olla Ramlan juga sudah memiliki kehidupan mewah sejak kecil. Selain bisnis pertambangan, ayah Olla juga menjalani bisnis perhotelan dan televisi lokal.

4. Syahrini

Di Indonesia, siapa yang tak kenal Syahrini? Artis cetar ini selalu tampil dengan barang-barang mewah berharga miliaran. Ternyata, kekayaan Syahrini bukan didapat dari dunia artis saja. Keluarga Syahrini memang sudah kaya raya karena sang kakek punya harta berlimpah.

5. Aurel Hermansyah

Artis cantik yang pernah dituding melakukan operasi plastik ini juga sudah kaya raya sejak lahir. Ibu kandungnya adalah diva pop yang sukses, Krisdayanti. Aurel sendiri kini tinggal di rumah mewah bersama sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

6. Raline Shah

Raline Shah juga terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya, Rahmad Shah dikenal sebagai pengusaha kaya yang pernah jadi diplomat. Raline Shah pun semakin kaya setelah kariernya di dunia artis terbilang sukses.

7. Ify Alyssa atau Ify Blink

Mengawali kariernya sebagai anggota girlband Blink dan pemain sinetron, ternyata Ify memiliki keluarga yang kaya raya. Ayah Ify, Tubagus Hanafi adalah pengusaha sukses yang mengelola Binus Business School.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Indonesia yang Tak Mungkin Terlibat Prostitusi Karena Sudah Kaya Sejak Lahir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772