Rabu, 26 September 2018

Pengakuan Mantan Pacar Ganteng Lucinta Luna: "Dia Cewek, Saya Pernah Lihat Alat Kelaminnya!"

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna diketahui sempat berpacaran dengan Mauldhy Rauf, pria berwajah tampan yang juga terjun ke dunia hiburan tanah air. Namun sayangnya, hubungan asmara tersebut kini telah kandas. Hal tersebut pun menguatkan dugaan netizen yang selama ini menilai kalau hubungan asmara mereka hanya gimmick alias settingan. Lewat akun Instagramnya @mauldhy17 (26/9/2018), Mauldhy Rauf pun memberikan klarifikasi saat live, terkait hubungannya dengan Lucinta Luna.

 
Mauldhy Rauf, mantan pacar Lucinta Luna (foto: instagram.com/mauldhy17)

Mauldhy membenarkan bahwa hubungannya telah berakhir dengan Lucinta Luna. "Memang benar awalnya saya dengan dia pacaran, dalam arti bukan gimmick. Saya setia dengan dia, tulus dari hati, saya sayang sama dia. Awal ketemu, ya ada lah di suatu tempat, kita makan, di situ saya pun tertarik dengan dia," ungkap Mauldhy.

Mauldhy juga bercerita kalau sebenarnya ia sempat melamar Lucinta Luna secara tidak langsung saat bertandang ke apartemen pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu. "Jadi saya datang ke apartemennya. Saya bawa sepasang cincin, bukan emas sih, tapi cincin silver. Di situ secara tidak langsung sayang melamar Luna," ujarnya.

Meski di luar sana sudah banyak isu kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender, tapi bagi Mauldhy Rauf, Lucinta Luna yang dikenalnya adalah seorang perempuan. Dan ketika ada netizen yang bertanya apakah ia sudah pernah membuktikan kalau jenis kelamin Lucinta Luna perempuan, Mauldy pun menjawab pernah melihatnya. "Bagi saya dia cewek. Dan kita pacaran layaknya cowok dan cewek," ujar Mauldhy. "Iya pernah (melihat alat kelamin Lucinta Luna)," ucapnya sambil menutupi mulutnya dengan tangan.

Mauldhy pun akhirnya mengungkapkan alasannya putus dengan Lucinta Luna. "Kita putus karena dia pinginnya kita berteman aja. Memang dia pernah buat kesalahan sama saya tapi udah saya maafin. Abis itu saya yang bikin salah. Jadi sebenernya imbang sih. Kalau dia maunya cuma berteman ya saya mau, kalau dia mau kita pacaran lagi mungkin saya masih pikir-pikir dulu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Mantan Pacar Ganteng Lucinta Luna: "Dia Cewek, Saya Pernah Lihat Alat Kelaminnya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772