Senin, 07 Januari 2019

Kesal Fotonya Bersama Habib Rizieq Dihapus Instagram, Ustad Al Habsyi: "Ini Kriminalisasi Medsos!"

slidegossip.com - Ustad Ahmad Al Habsyi baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena postingan fotonya yang sedang bersama Habib Rizieq dihapus oleh pihak Instagram. Tak ayal, Ustad Al Habsyi pun menyebut kejadian yang dialaminya itu sebagai bentuk kriminalisasi medsos (media sosial).

 
Ustad Al Habsyi (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari detik.com (3/1/2019), dalam video yang beredar di media sosial, Ustad Al Habsyi mengaku hatinya sedang panas lantaran postingan fotonya bersama Habib Rizieq itu dihapus Instagram.

"Ini lagi minum air zam-zam. Lagi panas hati. Tiga jam lalu ana posting bareng Habib Rizieq lagi duduk. Eh dihapus sama Instagram," ungkap Ustad Al Habsyi meluapkan kekesalannya di depan Ka'bah, Kamis (3/1/2019).

"Dapat kiriman dari Instagram. Katanya ingin membuat Instagram tempat yang aman bagi semua orang. Eh udah ngopi belum? Ini namanya kriminalisasi medsos," lanjut Ustad Al Habsyi.

Ustad Al Habsyi sendiri memang sempat bertemu dengan Habib Rizieq saat dirinya berada di Mekah. Foto kebersamaannya dengan Habib Rizieq itu pun kini dipajangnya sebagai foto profil di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesal Fotonya Bersama Habib Rizieq Dihapus Instagram, Ustad Al Habsyi: "Ini Kriminalisasi Medsos!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772