Senin, 07 Januari 2019

Namanya Pernah Dituding Sudah Jelek, Inikah Balasan Sadis Faye Nicole Buat Vanessa Angel?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis muda nan cantik Faye Nicole Jones sempat membuat heboh publik lantaran ia diduga menjadi teman kencan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Karena kasus tersebut, hubungan Faye dengan sahabat dekatnya, Vanessa Angel pun jadi merenggang. Bahkan Vanessa sampai menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Faye Nicole seolah ia tak pernah mengenal bintang FTV tersebut.

 
Vanessa Angel dan Faye Nicole (foto: tribunnews.com)

Tak hanya itu, seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (18/12/2018) lalu, Vanessa Angel sampai menuding kalau nama Faye Nicole Jones sahabatnya itu memang sudah jelek. "Saya prihatin pasti. Kita enggak tahu kebenarannya seperti apa. Nama baik dia (FNJ) sudah jelek banget sekarang, dan mulut netizen jahat-jahat. Jadi aku prihatin dan semoga yang terbaik buat dia," ungkap Vanessa Angel.

Kini, keadaan seolah berbalik. Giliran Vanessa Angel yang harus berurusan dengan aparat kepolisian karena dirinya diduga terlibat kasus prostitusi online artis. Vanessa Angel ditangkap saat sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

Tak ayal, lewat akun Instagramnya yang baru, Faye Nicole seolah ingin memberikan balasan sadisnya untuk Vanessa Angel yang pernah menuding namanya sudah jelek. Di akun Instagramnya, Faye Nicole membagikan foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel seolah ingin menunjukkan kalau mereka memang pernah bersahabat.

Namun pada bagian keterangannya, Faye Nicole justru melontarkan kata-kata yang cukup sadis seolah ingin menyindir Vanessa Angel yang kini tengah terjerat kasus prostitusi online itu. "Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole pada keterangan postingannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Namanya Pernah Dituding Sudah Jelek, Inikah Balasan Sadis Faye Nicole Buat Vanessa Angel?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772