Minggu, 06 Januari 2019

Kok Vanessa Angel Bisa Tertangkap Kasus Prostitusi? Ternyata Ini yang Melaporkan!

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqila tertangkap polisi atas dugaan kasus prostitusi online artis. Keduanya tertangkap di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/1/2019), Wadireskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi artis.

 
Vanessa Angel (foto: dream.co.id)

"Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," ungkap AKBP Arman Asmara Syarifuddin saat ditemui di Mapolda Jatim.

Lalu siapa orang yang melaporkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila dalam kasus prostitusi tersebut? Apakah mereka orang dekat? Ternyata menurut Arman Asmara, terbongkarnya kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila berkat laporan dari masyarakat.

"Kegiatan ini diawali dari informasi masyarakat yang kita dapatkan, diberitahukan ada kegiatan transaksi prostitusi di daerah wilayah hukum Polda Jawa Timur," ujar Arman Asmara.

Dalam penangkapan tersebut ada empat orang yang diamankan oleh pihak kepolisian Jawa Timur. Proses penangkapan dilakukan di sebuah hotel di Surabaya, pada hari Sabtu, tanggal 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB. "Hari ini tanggal 5 Januari di jam 12.30 WIB, unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, itu dua artis dua manajeman. Ada satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik yang (berisi) pelecehan seksual dan ada mucikari," jelas Arman Asmara.

Arman menuturkan bahwa dalam penangkapan itu ada dua korban yang terlibat dalam prostitusi online tersebut. "Di mana dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban, kemudian ada 4 saksi dan satu diduga sebagai mucikari. Mereka (artis) itu korban ya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kok Vanessa Angel Bisa Tertangkap Kasus Prostitusi? Ternyata Ini yang Melaporkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772