Senin, 03 Desember 2018

Syahrini Tak Sudi Akui Luna Sebagai Teman, Netizen: "Makanya Anang Dulu Milih Ashanty!"

slidegossip.com - Artis cantik sensasional cetar membahana Syahrini kembali jadi sorotan saat dirinya tampil di atas panggung SCTV Awards 2018 yang digelar pada Sabtu malam, tanggal 30 November 2018 lalu. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (1/12/2018), host acara SCTV Awards 2018, Andhika Pratama mencoba memancing pertanyaan buat Syahrini yang dikabarkan sedang dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

 
Luna Maya dan Syahrini (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari kumparan.com (1/12/2018), nama Syahrini memang ikut terseret seiring kabar kandasnya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu dituding tega merebut Reino Barack dari Luna Maya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Hal tersebut berawal dari postingan di akun Instagram story Luna Maya pada tanggal 9 November 2018 lalu yang menyebut soal 'makan teman'. "MAKAN TEMEN LAGI HITS," tulis Luna Maya.

Sontak saja postingan tersebut langsung dikait-kaitkan dengan Syahrini yang dikabarkan sedang dekat dengan Reino Barack. Namun Luna langsung membantah dan mengatakan bahwa postingan itu tidak ada hubungannya dengan Syahrini karena Syahrini adalah teman baiknya. "Enggak, kok. Bukan. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitulah," ujar Luna Maya.

Host acara SCTV Awards 2018, Andhika Pratama rupanya masih penasaran dengan kabar yang menyebut Syahrini tega makan teman sendiri demi seorang pria. Saat foto Reino Barack muncul di big screen yang ada di atas panggung, Syahrini mulai terlihat tidak nyaman. "Oh laki-laki itu yang lagi hits. Iya kan? Aduh anda seperti infotainment ya, julid. Tidak usah anda mengarah kepada itu," tegas Syahrini kepada Andhika. Andhika pun langsung menyinggung soal 'makan teman' yang pernah ditulis Luna Maya di Instagram story nya. "Teteh takut dibilang makan teman ya?," tanya Andhika Pratama.

Mendengar pertanyaan tersebut, Syahrini langsung memberikan jawaban menohok yang seolah tak mau mengakui Luna Maya sebagai teman baiknya. "Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali. Oh ya sudah lah itu kayaknya bahaya ya. Ini tidak ada di dalam rundown ya, biasa dari dulu Andhika Pratama itu julid. Lain di mulut lain di hati. Kalau di belakang panggung 'hai incessss', kalau udah on kamera, ya seperti itu," pungkas Syahrini.

Menanggapi sikap Syahrini yang sepertinya lupa pernah berteman baik dengan Luna Maya, netizen pun langsung bereaksi lewat komentar-komentarnya. "Ngenes banget jadi mbak luna dibilang ngaku2 jadi temen, padahal kan sebelumnya emang temenan. Cuma gara2 laki2 yang katanya hits sampe lupa temen sendiri. Ngeri punya temen kayak inces ihhh atutttt," sindir seorang netizen. "Makanya dulu anang lebih milih ashanty daripada orang ini," ujar netizen yang lain. "Akhirnya inces kesandung juga. Dulu pas sebelum dia terkenal, luna masih pacaran sama ariel. Pas mereka liburan ke inggris, dia yang konfirmasi dengan mengaku2 sebagai temennya luna. Jadi tau," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Tak Sudi Akui Luna Sebagai Teman, Netizen: "Makanya Anang Dulu Milih Ashanty!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772