Senin, 03 Desember 2018

Subhanallah! Ada Penampakan Lafadz Allah di Langit Saat Acara Reuni Alumni 212 di Monas!

slidegossip.com - Acara Reuni Akbar Alumni 212 sukses digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada hari Minggu, tanggal 2 Desember 2018 lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/12/2018), selain dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, acara Reuni Akbar 212 tersebut juga dihadiri oleh para artis terkenal seperti Teuku Wisnu, Mandala Shoji, Ricky Zakno, Nissa Sabyan, Ahmad Dhani, Kiwil, Rhoma Irama, dan masih banyak lagi.

 
Penampakan lafadz Allah di Reuni 212 (foto: youtube.com/SlideGossip Channel)

Namun acara tersebut juga menyisakan sebuah keajaiban yang menjadi sorotan dan viral di media sosial. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di youtube.com/SlideGossip Channel (3/12/2018), tampak di atas langit terlihat lafadz Allah yang begitu jelas dan nyata.

Dalam video tersebut juga terdengar suara orang-orang mengagungkan kebesaran Allah SWT. "Subhanallah, walhamdulillah, Wala ilaaha ilallah, Allahu akbar!," teriak orang-orang yang melihat langsung lafadz Allah tersebut di langit. Kejadian tersebut seolah menunjukkan kalau acara Reuni Akbar 212 dilindungi oleh Yang Maha Penguasa Alam Semesta ini.

Kiranya hal ini juga bisa menjadi hikmah buat para kaum Muslimin dan Muslimat sedunia. Semoga hal ini juga bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Yang Maha Kuasa. Karena Allah SWT bisa menunjukkan kebesaran dan kekuasaan-Nya kapan dan di mana saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Subhanallah! Ada Penampakan Lafadz Allah di Langit Saat Acara Reuni Alumni 212 di Monas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772