Senin, 03 Desember 2018

Ogah Akui Luna Maya Sebagai Teman, Orang Ini Tampar Balik Syahrini dengan Lebih Sadis!

slidegossip.com - Sikap Syahrini yang menyindir pedas Luna Maya di atas panggung SCTV Awards 2018 pada Sabtu malam (30/11/2018), hingga saat ini masih menjadi sorotan. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (2/12/2018), tampak seseorang yang sepertinya mengenal Luna Maya dan Syahrini membuat pernyataan yang mengejutkan.

 
Seorang netizen sindir keras Syahrini (foto: instagram.com/gosipnyinyir2)

Orang tersebut mengaku kasihan dengan Luna Maya yang telah dikhianati Syahrini, teman baiknya sendiri. Dengan kalimat yang cukup sadis. orang itu seolah menampar balik Syahrini. "Saya kasihan sama Luna Maya. Dikhianati sama temennya si @princessyahrini ini. Emangnya Luna Maya kayak Anda, Syahrini yang suka ngaku2 temen artis luar negeri seperti Paris Hilton, Kim....... padahal itu kan bisa2 nya Anda dengan manajemen untuk pencitraan dan panjat sosial. Mana ada postingan mereka ketika bersama Anda? Gak ada!!! Andanya saja yang suka ngaku!!!," tulis orang tersebut.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Rata-rata netizen memberikan pembelaannya untuk Luna Maya dan menyayangkan sikap Syahrini yang seperti sengaja lupa kalau dirinya dan Luna Maya pernah berteman baik.

"Karena duit bisa jadi amnesia alias pura-pura lupa kalo pernah jadi teman," sindir seorang netizen. "Alhamdulillah satu persatu dilihatin sifat asli yang namanya teman.. mulai dari yang ono noh yang jandes sok cantik ampe yang inces marinces semuanya kebuka," ujar netizen yang lain. "Hukum alam dengan sendirinya bakal keliatan mana yang bener2 temen, mana yang ngaku2 jadi temen.. berbahagialah mbak luna udah dibuka mata hatinya sama Allah, mana yang real mana yang fake friends," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Akui Luna Maya Sebagai Teman, Orang Ini Tampar Balik Syahrini dengan Lebih Sadis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772