Senin, 03 Desember 2018

Ini Tamparan Menusuk Ussy Buat Orang yang Hina 2 Anaknya Tak Cantik dan Rusak Pemandangan!

slidegossip.com - Seorang ibu pastinya tidak akan terima jika penampilan fisik anaknya diejek atau dihina orang. Apalagi anak tersebut juga masih di bawah umur. Hal itu pula yang dialami Ussy Sulistiawaty ketika anak pertama dan keduanya dihina orang.

 
Ussy dan Andhika bersama anak-anaknya (foto: instagram.com/lambe_turah)

Seperti terlihat dalan postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (1/12/2018), awalnya Ussy memposting foto kebersamaannya dengan sang suami, Andhika Pratama dan ketiga anaknya, minus yang paling bungsu. "Support kaka alea di sekolah, minus si bontoot," tulis Ussy sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Tiba-tiba saja pada kolom komentar ada netizen yang malah menghina dua anak Ussy, yakni Amel dan Ara. "Yang dua rusak pemandangan," cibir seorang netizen. "Maaf, kalo yang 2 gadis itu lebih cocok jadi ponakan ka ussy aja sebenernya menurut aku mah. Dari garis wajah mereka berdua dengan yang si kecil dua itu jauh banget. Dah gitu wajah si dua gadis itu aja beda jauh," cibir netizen lainnya.

Tak terima dua anaknya dihina seperti itu, Ussy pun langsung membalasnya dengan kata-kata yang cukup menusuk netizen. "Bismillah. Semoga 4 anak2 saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya, Amiiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke anda, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 anak gadis dan saya bersyukur mereka semua ga ada bedanya. Kan mereka semua sama anak2 saya," jawab Ussy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tamparan Menusuk Ussy Buat Orang yang Hina 2 Anaknya Tak Cantik dan Rusak Pemandangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772