Kamis, 13 Desember 2018

Faye Nicole, Artis yang diduga 'Ngamar' Bareng Wawan di Hotel, Sudah Yatim Sejak Kecil!

slidegossip.com - Nama Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang berstatus sebagai narapidana kasus korupsi, hingga kini masih jadi perbincangan. Wawan diduga telah menyalahgunakan izin keluar dari Lapas Sukamiskin. Wawan diduga sengaja memanfaatkan izin berobat untuk menyewa kamar hotel bersama perempuan cantik.

 
Faye Nicole Jones dan Wawan (foto: riausky.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/12/2018), yang lebih mengejutkan, sosok perempuan cantik yang ketahuan satu kamar hotel tersebut bukanlah istri Wawan, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Pihak KPK sudah membeberkan bahwa perempuan cantik yang sedang bersama Wawan di hotel itu berprofesi sebagai artis.

Akhirnya keluarlah inisial FNJ, artis 19 tahun yang diduga sedang 'ngamar' dengan Wawan. Inisial tersebut pun langsung mengarah pada nama artis Faye Nicole Jones. Pasalnya, Faye juga masih berumur 19 tahun dan sejak kasus Wawan 'ngamar' dengan artis terungkap, Instagram Faye juga langsung lenyap.

Nama Faye Nicole Jones memang masih terdengar asing di telinga, namun artis cantik kelahiran Jerman 19 tahun yang lalu itu sebenarnya sudah banyak membintangi puluhan judul FTV. Selain itu, Faye Nicole juga sempat bermain di sinetron 'Diam-diam Suka' tahun 2013 dan berperan sebagai Ruri.

Yang juga cukup mengejutkan, seperti dilansir dari popbela.com (11/12/2018), Faye Nicole Jones yang bersahabat dengan Vanessa Angel itu ternyata sudah menjadi yatim sejak kecil. Ayah Faye diketahui meninggal dunia saat usia Faye masih kecil. Sayangnya, Vanessa Angel yang sempat membubuhkan tagar sister dalam postingan fotonya bersama Faye Nicole, kini telah menghapus foto tersebut dari Instagramnya. Apakah Vanessa Angel kecewa dengan Faye Nicole? Atau Vanessa tidak ingin namanya dikait-kaitkan dengan kabar Faye yang diduga menjadi selingkuhan Wawan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Faye Nicole, Artis yang diduga 'Ngamar' Bareng Wawan di Hotel, Sudah Yatim Sejak Kecil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772