Rabu, 12 Desember 2018

Gak Nyangka! Ayu Ting Ting Jual Nasi Tumpeng Mini, Food Vlogger Malah Komentar Begini!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya tak mau ketinggalan dengan artis-artis lainnya yang gencar menjalankan bisnis di bidang kuliner, seperti Ruben Onsu dan keluarga Anang-Ashanty. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/12/2018), Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan produk kuliner terbarunya, yakni nasi tumpeng mini yang berisi 4 macam lauk dengan harga Rp 30 ribu saja.

 
Nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting direview vood vlogger (foto: tribunnews.com)

Pemilik channel YouTube Anak Kuliner pun penasaran dan mencoba mereview nasi tumpeng mini milik Ayu Ting Ting yang diberi nama 'Mountain Rice' itu. "Jadi, dia (Ayu Ting Ting) baru aja ngeluarin bisnis kuliner baru namanya Mountain Rice, nasi gunung, yah nasi tumpeng mini," jelas Felix dan Adit dalam videonya.

Rupanya nasi tumpeng mini tersebut tidak bisa dipesan satuan, tapi minimal pemesanan adalah 25 porsi. "Lu musti pesan minimal 25 karena kan katering," jelas Adit.

Nasi tumpeng mini milik Ayu Ting Ting itu disajikan dalam wadah piring plastik yang ditutup dengan mika. Setiap porsinya terdiri dari nasi tumpeng kuning, dengan empat macam lauk, yakni ayam goreng, telur balado, perkedel kentang dan tempe orek, serta dilengkapi sambal kacang dan kerupuk udang.

Menurut penilaian Felix dan Adit, porsi yang disajikan nasi tumpeng mini untuk harga Rp30 ribu itu masih tergolong sepadan. Kedua food vlogger itu pun mulai mencicipi nasi tumpeng kuning dan tak disangka, keduanya kompak mengatakan bahwa rasa nasi tumpeng mini tersebut cukup gurih. "Cukup gurih nasinya, wanginya berasa," ujar Adit.

Adit dan Felix juga menceritakan bahwa tempe orek yang disajikan terasa manis, asam dan terasa garing. "Ini better dari tempe oreknya dia yang itu ya camilan Ting Ting ya," sambung Felix.

Sementara perkedel di nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting itu dinilai memiliki rasa lada yang kuat dan terdapat potongan ayam di dalamnya. Sedangkan telur baladonya terasa kurang pedas. "Telur balado, kurang pedes, bumbunya kurang pedes sama kurang kuat lah," ujar Felix lagi. Dan untuk ayam gorengnya, mereka sependapat kalau rasanya enak dengan bumbu yang menyerap.

Tak lupa, Felix dan Adit juga mencoba menikmati nasi tumpeng kuning itu dengan bumbu sambal kacang dan kerupuk udang. "Bumbu kacangnya mantep, ada pedesnya, pedesnya dapet kok," ucap Felix. Akhirnya, Felix dan Adit tampak menikmati nasi tumpeng mini Ayu Ting Ting itu dengan lahap sampai habis. "Kesimpulannya, nasi kuningnya oke, lauknya juga oke, overall oke," jelas Adit.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Ayu Ting Ting Jual Nasi Tumpeng Mini, Food Vlogger Malah Komentar Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772