Selasa, 11 Desember 2018

Cantik Banget! Inilah Artis Inisial FNJ yang Terciduk di Hotel Lagi Wik Wik Wik dengan Wawan!

slidegossip.com - Suami Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang merupakan narapidana kasus korupsi kini tengah jadi sorotan publik. Wawan terbukti menyuap Kepala Lapas Sukamiskin, Bandung agar bisa bebas keluar masuk lembaga pemasyarakatan (lapas) hingga akhirnya ia kepergok CCTV sedang check in di Hotel Hilton Bandung bersama seorang artis cantik berinisial FYN atau FNJ yang masih berusia 19 tahun.

 
Wawan dan artis inisial FNJ (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari akurat.co (10/12/2018), dugaan kuat publik langsung mengarah pada nama artis cantik FNJ yang merupakan pemain sinetron dan FTV yang lumayan dikenal publik. Meski namanya terdengar baru namun FNJ diketahui sudah banyak membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV bahkan film layar lebar.

Ciri-ciri artis muda yang kepergok sedang ngamar dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan di hotel, sempat dijabarkan di situs nova.id (10/12/2018). Di situ disebutkan kalau FNJ lahir di luar negeri pada bulan Oktober dan tahun ini baru berusia 19 tahun. FNJ si pemain sinetron sendiri diketahui lahir di Jerman pada tanggal 9 Oktober 1999.

FNJ juga diketahui sudah punya fanbase sendiri di media sosial. Tak hanya memiliki wajah cantik rupawan, FNJ juga memiliki tubuh yang ramping dan rambut hitam panjang. Namun setelah kasus Tubagus Chaeri alias Wawan terkuak, akun media sosial FNJ yang pernah bermain di sebuah judul sinetron bersama Derby Romero dan Dimas Anggara itu ternyata sudah di non-aktifkan sejak beberapa hari lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik Banget! Inilah Artis Inisial FNJ yang Terciduk di Hotel Lagi Wik Wik Wik dengan Wawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772