Selasa, 11 Desember 2018

Sang Ibu Merasa Dijebak, Artis Cantik Ini Bongkar Keganjilan di Pernikahan Lindswell Kwok!

slidegossip.com - Atlet wushu cantik Lindswell Kwok yang memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf, diketahui telah melangsungkan akad nikah dengan Achmad Hulaefi. Dan pada hari Minggu, tanggal 9 Desember 2018 lalu, keduanya pun menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

 
Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/12/2018), rupanya acara resepsi pernikahan tersebut digelar secara tertutup, terutama untuk para awak media. Namun seperti dilansir dari grid.id (10/12/2018), Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi mengaku sengaja mengundang tamu sedikit dengan alasan agar suasana pesta jadi lebih terasa kekeluargaan.

Selain itu, Lindswell Kwok juga mengaku dalam pesta pernikahannya ia ingin bisa leluasa menemui para tamunya dan bukan hanya duduk di kursi pelaminan saja. Salah satu tamu yang datang ke acara resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi adalah artis cantik Olivia Zalianty, yang ternyata berteman dengan mempelai pria. Selain itu, pelatih Wushu Olivia Zalianty ternyata adalah paman dari Achmad Hulaefi.

Usai menghadiri acara resepsi, Olivia Zalianty yang diwawancarai oleh awak media mengaku turut berbahagia menyaksikan kedua temannya itu telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Namun Olivia juga rupanya merasakan keganjilan dari pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keganjilan tersebut adalah tidak terlihatnya pihak keluarga Linswell Kwok saat prosesi pernikahan digelar.

"Aku nggak tau tepatnya seperti apa, karena konsepnya ini agak berbeda sedikit. Hanya mempelai laki-laki dan mempelai wanita saja yang di atas panggung (pelaminan). Samping kanan kiri nggak ada kursi untuk orangtua gitu," ungkap adik kandung Marcella Zalianty tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dikabarkan tidak mendapat restu dari orang tua Lindswell. Namun pada akhirnya Lindswell tetap bersikeras untuk tetap menikah dengan Hulaefi, pria yang sangat dicintainya. Karena itulah pihak keluarga mempelai wanita tak terlihat hadir saat resepsi pernikahan digelar. Saat pihak keluarga Lindswell dimintai konfirmasinya, kakak Lindswell Kwok, Iwan Kwok justru mengaku sama sekali tidak tahu menahu perihal rencana pernikahan adiknya yang sudah berganti keyakinan itu.

Iwan dan keluarganya malah baru tahu soal kabar pernikahan Lindswell dan Hulaefi dari temannya lewat pesan di media sosial. Menurut Iwan, sebelumnya sang ibunda merasa dijebak ketika Lindswell Kwok mengajaknya ke mall tapi ternyata malah meminta restu sang ibu untuk menikah dengan Hulaefi. "Kalo Lindswell mengklaim sudah berusaha minta izin restu, saya bisa sampaikan betapa sakitnya Ibu ketika Lindswell mencoba mengajak Ibu shopping ke mal, ternyata Ibu merasa dijebak," ujar Iwan Kwok.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Ibu Merasa Dijebak, Artis Cantik Ini Bongkar Keganjilan di Pernikahan Lindswell Kwok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772