Senin, 17 Desember 2018

Demi Perubahan Indonesia 2019, 10 Ribu Driver Ojek Online Beri Dukungan Buat Prabowo-Sandi!

slidegossip.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir di acara Kopi Darat (Kopdar) Ojol (ojek online), pada hari Minggu (16/12/2018) di Bogor, Jawa Barat. Seperti dilansir dari liputan6.com (16/12/2018), acara bertajuk Menuju Perubahan Indonesia #2019 itu digelar sekaligus untuk mendeklarasikan dukungan para driver ojek online buat pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

 
Drivel ojol dukung Prabowo (foto: liputan6.com)

Acara yang digelar di lapangan Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor itu dihadiri oleh sedikitnya 10 ribu orang driver ojek online yang tergabung dalam Forum Gabungan Roda 02 (Forgab). Ribuan pengemudi ojek online tampak sudah berdatangan sejak Minggu pagi. Mereka langsung berkumpul di area lapangan Sirkuit Sentul sambil membawa bendera merah putih dan menyerukan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ribuan driver ojek online laki-laki dan perempuan itu memberikan salam dua jari dan meneriakkan kalimat, "Hidup Prabowo-Sandi!". Sementara Prabowo Subianto terlihat datang ke lokasi acara dengan diarak oleh ratusan driver ojek online, mulai dari rumahnya di Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor hingga menuju Sirkuit Sentul.

Ketua Forgab, Zulfikar mengungkapkan bahwa pihak Prabowo Subianto menyatakan kegiatan tersebut selain sebagai ajang Kopdar Ojol Menuju Perubahan Indonesia #2019 sekaligus juga untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Zulfikar menargetkan jumlah massa yang ikut berkumpul bersama pembina Forgab Prabowo Subianto ditaksir sebanyak 10 ribu driver ojek online yang datang dari lima wilayah di Indonesia mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. "Forgab induk dari komunitas-komunitas kecil di beberapa daerah di Indonesia," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Perubahan Indonesia 2019, 10 Ribu Driver Ojek Online Beri Dukungan Buat Prabowo-Sandi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772