Senin, 17 Desember 2018

Dulu Dipuja, Setelah 10 Tahun Mengidap Sakit Keras, Begini Nasib Gugun Gondrong Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Gugun Gondrong? Dulu artis bernama asli Muhammad Gunawan Hendromartono ini dikenal sebagai aktor dan presenter televisi. Nama Gugun Gondrong dulu begitu dipuja oleh para penggemarnya. Seperti dilansir dari grid.id (16/12/2018), Gugun Gondrong sempat menikah dengan Anna Marissa yang usianya lebih muda 16 tahun darinya pada tanggal 23 Desember 2007 silam. Pernikahan mereka digelar di Pusat Primata Schmutzer, Ragunan, Jakarta Selatan.

 
Gugun Gondrong (foto: tribunnews.com)

Namun pada tahun 2008, Gugun Gondrong yang merupakan penggemar Persija itu mendadak pingsan dan harus menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, tepatnya pada bulan September 2008 silam. Kala itu Gugun Gondrong divonis dokter mengidap tumor otak di bagian kiri depan dan terjadi pembendungan cairan otak yang menekan batang otaknya.

Setelah dilakukan operasi ke Singapura, ternyata penyakit Gugun Gondrong yang sebenarnya bukanlah tumor otak, melainkan ada bakteri staphylococcus aureus yang menyebabkan pengumpulan cairan seperti nanah di otaknya. Gugun pun akhirnya harus menjalani operasi yang justru membuat kerusakan saraf motoriknya hingga ia mengidap demensia, yakni kondisi seseorang yang bisa kehilangan ingatannya dalam waktu 5 jam setelah kejadian.

Di tengah sakit keras yang dialaminya, Gugun Gondrong harus menerima kenyataan pahit ketika sang istri memilih untuk bercerai pada tahun 2010 lalu. Seperti dilansir viva.co.id (16/7/2010), Anna Marissa yang saat itu mengaku dalam keadaan depresi, sudah mantap untuk bercerai dari Gugun. Meski kecewa, Gugun Gondrong pun hanya bisa pasrah menerima keputusan sang istri.

Lalu bagaimana nasib Gugun Gondrong sekarang? Kini, setelah 10 tahun Gugun Gondrong menderita sakit keras dan mengalami demensia, ia dikabarkan sudah sembuh dari penyakitnya. Kita doakan saja semoga penyakit Gugun Gondrong benar-benar sudah diangkat dan ia bisa sembuh total agar bisa kembali ke dunia hiburan tanah air lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dipuja, Setelah 10 Tahun Mengidap Sakit Keras, Begini Nasib Gugun Gondrong Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772