Senin, 17 Desember 2018

SBY Merasa Diinjak dan Dibuang ke Selokan! Jokowi: "Jangan Memanas-manasi!"

slidegossip.com - Baru-baru ini ada kejadian kurang mengenakkan yang terjadi di Pekanbaru, Riau di mana baliho ucapan selamat datang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), spanduk dan bendera Partai Demokrat dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Merespon kejadian tak menyenangkan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung mengecek kondisi baliho, spanduk dan bendera kebesaran partainya yang sudah tercecer dalam kondisi rusak di jalanan kota Pekanbaru.

 
Jokowi dan SBY (foto: sidomi.com)

Seperti dilansir dari detik.com (16/12/2018), SBY menilah insiden tersebut sama halnya dengan merendahkan harga dirinya sebagai orang yang pernah memimpin negeri ini. SBY akhirnya meminta para jajarannya untuk melepas semua atribut Partai Demokrat yang terpasang di Riau. "(Ini) sama dengan menginjak-injak saya, merobek saya dan membuang saya ke selokan. Lebih baik kita mengalah, turunkan semua,” tegas SBY.

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga ikut menanggapi kejadian tersebut dan memberikan responnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/12/2018), Jokowi mengimbau kepada semua tim, semua partai dan semua caleg yang terlibat dalam pemilu dan Pilpres 2019 untuk saling menghargai dan menghormati.

"Harus saling menghargai dan menghormati, baik dalam bertutur kata, dalam pemasangan spanduk, dalam pemasangan baliho. Jangan sampai ada yang memanas-manasi dengan cara yang tidak beradab, tidak beretika," imbau Jokowi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “SBY Merasa Diinjak dan Dibuang ke Selokan! Jokowi: "Jangan Memanas-manasi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772